7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani Tentang Rezky Aditya, Klarifikasi Gugatan Rp 17,5 M

Oleh Selma Intania Hafidha pada 12 Jul 2021, 09:55 WIB
Diperbarui 12 Jul 2021, 09:55 WIB
7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Pengakuan Terbaru Wenny Ariani. (Sumber: Instagram.com/thereal_rezkyadhitya dan YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Liputan6.com, Jakarta Sosok wanita bernisial W yakni Wenny Ariani kembali memberikan pengakuan terbaru perihal Rezky Aditya. Melalui kanal YouTube Nikita Mirzani, Wenny Ariani menuturkan bahwa hingga saat ini ia masih meminta Rezky Aditya untuk mengakui kesalahan di masa lalu.

"Ya saya maju. Saya juga minta 'Ayo, Rez kita sama-sama ngakui bahwa kita punya masalah di masa lalu, punya kesalahan di masa lalu yang harus kita akui'," Tutur Wenny di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Dalam video yang diunggah pada 10 Juli 2021 dan berdurasi 33 menit tersebut, Wenny Ariani menuturkan fakta lainnya terkait hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Salah satunya alasan mengapa dirinya baru angkat suara dan meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya di saat Rezky sudah menikah dengan Citra Kirana.

Tak hanya itu, melalui video yang bertajuk 'JADI INILAH CERITA YANG SEBENARNYA DARI WENNY!! REZKY ADITYA HARUS NONTON', Wenny Ariani juga memperlihatkan foto buah hatinya dan Rezky Aditya. Rezky Aditya terlihat sangat mirip dengan buah hatinya dari Wenny tersebut yang bernama Kekey.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real tentang pengakuan terbaru Wenny Ariani tentang Rezky Aditya, Senin (12/7/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Alasan Baru Angkat Suara

7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Pengakuan Terbaru Wenny Ariani. (Sumber: YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Melalui kanal YouTube Nikita Mirzani, Wenny Ariani menjelaskan tentang alasannya baru buka suara setelah Rezky Aditya hidup bahagia dengan Citra Kirana. Menurut Wenny, untuk mengakui seorang anak tak punya batas waktu.

"Sebetulnya sih, bukan masalah baru 8 tahun, mau 10 tahun 30 tahun, anak kan enggak ada kedaluwarsanya. Jadi yang bikin trigger saya itu adalah, sebenarnya pertanyaan berulang-ulang gitu, cuman orang harus tau," tutur Wenny.

"Ada satu, saya dikasih tahu orang, entah itu talkshow atau apa, Rezky tu nyebut, saya pengen banget deh punya anak perempuan, tapi saya takut. Sudah jelas kok dia punya anak perempuan dan tindakan dia dulu itu sangat… bahwa dia meyakini itu anak dia," tambahnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Pernah Pacaran Sekitar Tahun 2012

7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Pengakuan Terbaru Wenny Ariani. (Sumber: YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Melalui video berdurasi 33 menit tersebut, Wenny juga menjelaskan bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Hal tersebut dijelaskan oleh Wenny saat Nikita Mirzani melontarkan pertanyaan apakah dirinya pernah menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana itu.

"Iya, iya, banyak banget orang yang tahu. Jadi orang lingkungan kita maupun tempat kerjaan aku gitu. Itu sekitar tahun 2012," tutur Wenny.

Wenny juga menjelaskan bahwa ia dan Rezky Aditya tidak menikah ketika ditanya Nikita Mirzani.

"Berarti tidak menikah?" tanya Nikita Mirzani.

"Enggak," tambah Wenny Ariani.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Rezky Tahu Saat Wenny Ariani Hamil

7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Pengakuan Terbaru Wenny Ariani. (Sumber: YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Hubungan masa lalunya dengan Rezky Aditya dijelaskan dengan detail oleh Wenny Ariani. Bahkan Wenny menuturkan bahwa Rezky Aditya mengetahui saat dirinya tengah berbadan dua. Tak hanya itu, suami Citra Kirana itu juga pernah mengantarkan Wenny cek kandungan ke rumah sakit dan datang ke rumah sakit saat Wenny Ariani melahirkan.

"Tahu banget, justru pada saat itu aku bilang kan, saya hamil, terus dia bilang lucu ya kita punya anak," kata Wenny.

Wenny juga menambahkan bahwa ia tak pernah berniat untuk menggugurkan kandungannya pada saat itu. Wanita tersebut juga menuturkan bahwa saat itu ia melihat Rezky tengah naik daun dan takut kariernya terganggu.

"Cuma enggak pernah juga sih ada kepikiran untuk hilangin. Cuma saya lihat mungkin Rezky juga takut karier terganggu kali ya. Cuma dari pihak saya juga enggak bisa maksa ngejar tanggung jawab," urai Wenny Ariani.

"Waktu di rumah sakit itu, waktu anak lahiran dia bilang: Anak gue mana? Ya, dia sempat datang ke rumah sakit. Bahkan waktu gue cek kehamilan pun, dia ikut nganterin kok, di Brawijaya," akunya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Ingin Pengakuan dari Rezky Aditya

7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Pengakuan Terbaru Wenny Ariani. (Sumber: YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Hanya satu yang diharapkan Wenny Ariani saat ini yakni pengakuan Rezky Aditya. Menurutnya pengakuan saja sudah lebih dari cukup untuk anak perempuannya. Pasalnya kesalahan ini merupakan kesalahan masa lalu antara keduanya yang harus diakui bersama.

"Ngakuin, Rezky ngakuin. Pengakuan saja, artinya begini lo, di sini saya pun kan punya kesalahan di masa lalu yang di mana saya untuk memberanikan diri maju saja berat sebetulnya,” kata Wenny.

Melalui kanal YouTube tersebut, Wenny Ariani juga menurutkan bahwa Rezky Aditya pernah membawa buah hatinya ke lokasi syuting. Tak hanya itu, ketika disinggung soal nafkah dari Rezky Aditya

"Enggak pernah. Kalau nafkah tidak, ya. Dari nol sampai dengan saat ini enggak. Cuma waktu anak saya ulang tahun dia kasih kado, gitu saja sih bentuk perhatiannya,: kata Wenny Ariani.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Akhir Komunikasi Tahun 2014

7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Pengakuan Terbaru Wenny Ariani. (Sumber: YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Wenny Ariani juga menjelaskan tahun terakhir dirinya berhubungan dengan Rezky Aditya. Wanita berusia 39 tahun ini juga menuturkan perihal usahanya yang pasang surut. Ketika usahanya pasang surut dan bermasalah, saat itulah Rezky Aditya mulai menghilang hingga saat ini.

“Aku itu komunikasi tahun 2012, sekitar 2013, 2014, awal 2014. Ya jadi kantor alami pasang surut lah saat itu, ada kejadian. Jadi yang tadinya saya ada kerjasama sama bank, masalah kredit segala macam, dari situ dia (Rezky Aditya) mulai menghilang sampai sekarang,".

Kala itu unit usaha yang dipimpin Wenny mengalami pasang surut. “Ada kejadian di saat itu. Jadi yang tadinya saya ada kerja sama dengan bank, bermasalah kredit segala macam. Ada kejadian dari situ dia mulai menghilang (sampai sekarang),” Wenny menuturkan.

Rupanya, kasus ini bermuara ke meja hijau. Wenny Ariani ditetapkan sebagai tersangka, dinyatakan bersalah, dan dipenjara.

“Kan ada kejadian saya juga ya dinaikin di berita mengenai saya masuk penjara segala macam. Ya, itu benar, kok. Dalam sebuah bisnis kan kita enggak selalu untung Mbak, pasti ada rugi kan,” beri tahu Wenny Ariani.

“Saat itu yang melaporkan saya sudah terjadi banyak kerja sama enggak cuma sekali gitu. Sampai akhirnya saya yang terakhir tidak bayar ya, itu benar. Saya akui tidak bayar dan saya juga sudah minta maaf,” ia menyambung.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Rezky Mengaku Tidak Mengenal Wenny

7 Pengakuan Terbaru Wenny Ariani, Hanya Ingin Anak Diakui Rezky Aditya
Perbesar
Foto Rezky Aditya dan Anaknya dari Wenny Ariani. (Sumber: YouTube/ Crazy Nikmir Real)

Selama berita soal Rezky Aditya dan Wenny Ariani mencuat, Rezky Aditya belum sama sekali angkat suara. Wenny menjelaskan hanya dari kuasa hukum Rezky yang angkat suara yang menuturkan bahwa Rezky Aditya tidak mengenal Wenny Ariani.

“Ada sih dari lawyernya nih, ngaku gak kenal ,.” tutur Wenny Ariani.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

7. Gugatan Rp 17,5 Milliar

Terkait gugatan belasan miliar rupiah yang kini disorot publik, Wenny Ariani beralasan, “Kalau sekarang ada gosip tuh Rp 17,5 miliar. Itu kan hanya, kalau kita akhirnya ke jalur hukum, pengadilan, itu memang SOP-nya seperti itu. Harus ada immaterial dan material.”

"Toh, belum tentu majelis hakim meluluskan gugatan tersebut. Makanya ini kan sudah bergulir terlalu jauh. Saya sudah bilang (ke dia) turunin ego biar berita ini mereda supaya jejak digitalnya tidak terlalu banyak,” Wenny mengimbau.

Melalui kanal YouTube Denny Darko pada 7 Juli 2021, Wenny Ariani juga menjelaskan terkait gugatan tersebut. Pada kanal YouTube Denny Darko, Wenny menuturkan bahwa gugatan tersebut bukan poin utama.

Melalui video tersebut, Denny Darko juga sempat menanyakan soal adanya gugatan Rp Rp 17,5 miliar yang diajukan kepada Rezky Aditya. Wenny pun menegaskan jika gugatan tersebut bukanlah poin utama.

Akan tetapi pertanggungjawaban Rezky Aditya yang mengaku sebagai ayah biologis sang putrinyalah yang menjadi persoalan utama. Bahkan, Wenny siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

"Tapi di nilai itu harus tahu, ada nilai imaterial dan material. Dalam kasus hukum perdata, memang dua nilai itu harus masuk, begitu SOP-nya, gak mungkin dihilangkan," kata Wenny.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya