Sukses

Takut Jarum, Pria Kekar Bertato Ini Teriak Histeris saat Disuntik Vaksin Covid-19

Kepanikan pria bertato saat disuntik vaksin ini malah bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Pemberian vaksinasi Covid-19 memang sedang gencar dilakukan di Indonesia. Serba-serbi masyarakat yang menerima suntik vaksin pun menjadi sorotan publik. Mulai dari antrean vaksinasi di berbagai daerah hingga ada orang yang takut disuntik. Seperti video yang viral di media sosial ini. 

Video yang dibagikan oleh Ramanta Limantara Sidam lewat akun TikTok-nya itu viral. Video yang menampilkan seorag pria yang akan disuntik vaksin Covid-19 mendadak panik dan teriak histerik. Pria ini mencuri perhatian karena penampilannya yang berbadan kekar dan punya tato di lengan.

Tingkah pria berkaus hijau tosca itu pun mengundang tawa siapapun yang menyaksikan video tersebut. Pasalnya, di balik tubuhnya yang kekar, dia malah ketakutan saat berhadapan dengan jarum suntik. Penasaran bagaimana ulasan kejadiannya?

Berikut Liputan6.com ulas dari laman TikTok @ramasidam, tingkah kocak pria kekar dan bertato yang ketakutan hingga teriak histeris saat disuntik vaksin Covid-19, Minggu (11/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ekspresi Tegang Sebelum Disuntik

Di awal video, pria kekar dengan rambut cepak itu tampak duduk dengan tegang ketika akan melakukan vaksinasi covid. Ia tampak memandangi jarum suntik yang akan diberikan oleh nakes yang sudah berada di sampingnya.

Karena terlihat panik, seorang nakes yang berada di depannya menyuruh pria kekar ini untuk tidak melihat ke arah jarum suntik. Namun, tiba-tiba pria bertato itu berteriak ketika lengannya dioles kapas yang sudah diberi alkohol. Sontak, suaranya mengundang perhatian orang sekitar.

3 dari 6 halaman

Terus Berteriak Histeris

Jarum suntik tak kunjung mendarat di lengannya, pria kekar ini terus saja berteriak histeris sambari menjauhkan lengannya dari tangan nakes. Beberapa nakes bahkan menyuruhnya untuk rileks dan tenang.

"Rileks bang rileks. Dilihat boleh tapi jangan bergerak. Mau suntik tidak? Corona lebih bahaya," ucap salah satu nakes.

Tampak tiga nakes ikut turun tangan dengan tugasnya masing-masing terhadap si peserta vaksinasi itu. Dua nakes memegangi pria itu, lalu satu dari mereka menginstruksi dokter untuk menyuntikkan vaksin Covid-19.

"Udah, ayo, Dok," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Diberi Dua Jempol dan Sorakan Horeee

Usai vaksin berhasil disuntikkan, salah satu nakes memberikan dua jempol pada pria kekar tersebut. Terdengar ucapan "nah pinter" dan sorakan "Horeee..." dari beberapa nakes dan orang yang berada di ruangan tersebut.

Meski sukses mendapatkan suntikan, pria itu masih terus ketakutan. Mimik wajahnya tak dapat disembunyikan walau pakai masker. Ia terlihat menyeka dahi hingga kepalanya karena mengeluarkan keringat dingin. Kakinya juga tampak gemetar. 

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah disaksikan sebanyak 1,9 juta kali itu membuat warganet terpingkal. Di antara mereka, ada pula yang menanyakan ketakutan pria tersebut pada jarum suntik. Pasalnya, tato yag ia miliki prosesnya juga pakai jarum.

"Luar garang dalem hello kitty, jeritnya merdu nyaring," tulis akun expo.

"Takut jarum.. Lha itu bikin tato bang pake apa?" tanya akun Liska Purnamasari diikuti emoticon tertawa.

"Mungkin tatonya itu sablon ya," canda akun Jerome.

"Lebih sakit ditato dibandingkan disuntik gimana sih om," tulis akun Nainggolan17.

6 dari 6 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@ramasidam

video yang menunjukkan kelucuan dari seorang pasien yang akan disuntik vaksinasi... Hal ini membuat orang sekitar tertawa bersama sama 😀😀😀

♬ suara asli - Ramanta Limantara Sidam - Ramanta Limantara Sidam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini