Sukses

Apes, Bocah Ini Dapat Buket Uang tapi Malah Melayang Terbawa Balon Terbang

Hadiah uang buketnya akhirnya terbang bersama balon udaranya yang lepas.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan hadiah di hari istimewa pasti menjadi momen yang menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi hadiahnya adalah barang yang selama diimpikan atau berharga.

Ada banyak barang yang biasa dijadikan kado, seperti baju, tas, boneka bahkan uang. Dizaman sekarang memberikan hadiah berupa uang juga sudah banyak caranya, salah satunya yakni dengan buket uang.  

Namun berhati-hatilah kalau kamu punya rencana memberikan hadiah uang berbentuk buket yang diikat pada balon. Bisa-bisa uang yang harusnya menjadi kado, justru ikut melayang bersama balon jika tidak dipegang dengan erat.

Seperti kisah yang dialami oleh bocah perempuan satu ini. Tak dipegang dengan kuat, si bocah ini malah berakhir apes. Buket uang yang diikat di balon justru melayang entah kemana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buket Uang Ikut Melayang

Dilansir dari akun TikTok @coklatsurprise_melaka oleh Liputan6.com, Minggu (11/7/2021) mengunggah video anak perempuan yang terlihat mendapatkan hadiah ulang tahun. Bocah tersebut sedang memegang hadiah buket uang dengan hiasan balon di halaman rumahnya.

Hadiah ulang tahun tersebut tampak dihiasi dengan indah. Wadahnya dihias dengan pita, sementara balonnya memiliki gambar bertuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Awalnya anak tersebut mencoba untuk membuka hiasan pita pada balon dengan tangan kanannya. Sementara tangan kirinya memegang wadah yang digunakan sebagai tempat untuk menaruh buket uang.

Begitu pita terlepas, balon tersebut langsung terbang. Mirisnya, lembaran buket uang yang diiikat itu juga ikut terbang bersama balon tersebut. Si bocah hanya bisa menyaksikan uangnya ikut terbang.

@coklatsurprise_melaka

bouquet duit terbang.. sungguh terbang.. kita tersurprise skali#duitterbang #bouquet #bouquetmelaka #anniversarygift #fypã‚· #fyp #tiktokmalaysia

♬ original sound - user317656088509 - user317656088509
3 dari 3 halaman

Respons Kocak Warganet

Video itu pun langsung menarik pehatian warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang ikut kasihan dengan bocah malang itu. Ada pula yang ketawa dan dibuat ngakak dengan kejadian di video yang sudah ditonton lebih dari 12,7 ribu views tersebut.

"Bouquet uang terbang.. terbang betulan.. surprise skali." tulis seorang netizen.

"Surprise nya berhasil, yang memberi dan menerima serta menonton juga kaget." timpal lainnya.

"Saran bang bagian plg akhir duitnya dikasih pemberat apa gtu kek, snack atau apa biar ga terbang bgtu aja." tambah lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.