Sukses

Potret Lawas 6 Seleb dengan Keluarga, Paras Maudy Ayunda Mirip Ibunda

Potret lawas selebriti dengan keluarga ini bikin nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air seolah tak pernah lepas dari perhatian publik. Tak hanya memiliki penampilan menawan, mereka pun pandai berakting dan juga bernyanyi. Namun selain gaya dan perjalanan kariernya, kehidupan pribadi para selebriti ini juga tak jarang mengundang penasaran.

Salah satunya adalah momen kebersamaan dengan keluarga. Di balik kesuksesan sang artis, ada dukungan dan kasih sayang dari keluarganya. Melalui media sosial, sederet selebriti kerap membagikan momen bersama keluarga.

Bahkan tak jarang mereka mengabadikan momen bahagianya dalam pemotretan di sebuah studio foto. Tak hanya foto terbaru, mereka juga bernostalgia dengan foto-foto lawas bersama keluar. Berfoto dengan anggota keluarganya, potret masa kecil mereka sukses bikin gemas.

Bahkan di foto lawas bersama keluarga, selebriti ini tampak jelas mirip dengan orang tuanya. Berikut potret lawas 6 selebriti dengan keluarganya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Caesar Hito berfoto dengan keluarga kompak mengenakan adat Jawa. Ketampananya sudah terlihat sejak dulu.

3 dari 7 halaman

2. Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti yang begitu hangat dengan keluarga. Mengunggah potret lawas foto keluarga, banyak yang salah fokus dengan sang ibu yang mirip dengan Maudy.

4 dari 7 halaman

3. Foto lawas Dimas Beck dan keluarga, serasi dalam balutan outfit nuansa hitam. Wajah tampan Dimas sudah terlihat sejak kecil.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Jeremy Thomas dikenal harmonis dan kompak sejak dulu hingga kini. Kekompakan mereka pun turun kepada sang buah hati yang juga terjun ke dunia entertain.

6 dari 7 halaman

5. Raline Shah pun tak ketinggalan turut membagikan potret foto lawas bersama keluarganya. Ia tampak menggemaskan dengan baju berwarna merah muda.

7 dari 7 halaman

6. Raffi Ahmad menjadi sosok kakak dan anak sulung yang begitu menyayangi keluarga. Paras tampan Raffi ini rupanya menurun kepada sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini