Sukses

Aksi Pencuri Bak Spider-Man, Panjat Gedung Hingga Lantai 18

Aksi pencuri ini terekam kamera dari penghuni gedung sebelah yang menyaksikan aksinya panjat gedung

Liputan6.com, Jakarta Seorang pencuri tertangkap basah saat hendak melakukan aksinya di sebuah kondominium di kawasan Tampoi, Johor Bahru, Malaysia. Saat melakukan aksinya, pencuri ini terekam kamera memanjat gedung hingga lantai 18.

Kejadian ini diketahui terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Tentunya melihat pencuri yang memanjat gedung pada bagian luar bangunan membuat banyak orang kaget dan anggap aksinya ini bak Spider-Man.

Tidak butuh waktu lama, pencuri ini pun berhasil diamankan oleh petugas pemadam kebakaran yang langsung bertindak. Kurang lebih dalam waktu 30 menit, petugas pemadam kebakaran meringkusnya.

Berikut ulasan pencuri melakukan aksi bak Spider-Man yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panjat dari sisi luar gedung, pencuri ini sempat todongkan pistol

Pada 8 Juli 2021, akun Facebook Voice mengunggah video aksi seorang pria yang merupakan pencuri memanjat sebuah balkon kondominium. Ia memanjat dari satu lantai ke lantai lain hingga ke lantai 18.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Rabu (7/7/2021) pada pukul 16.00 sore waktu setempat. Ternyata pencuri ini awalnya naik dari lantai 14 ke 18.

Saat hendak masuk ke hunian warga, pria ini mencoba masuk ke rumah melalui jendela dan mengancam akan melukainya menggunakan pistol.

“Kebetulan 'pintu geser' rumah saya rusak. Anak saya dan saya mencoba menutupnya dari dalam sementara pencuri mencoba membukanya dan mengancam kami dengan pistol,” katanya.

‘Spiderman’ Panjat Kondo Siang Hari di Johor Bahru Foto ‘spiderman’ ditangkap diruangan komen Penduduk sebuah...

Posted by VOICE on Wednesday, July 7, 2021
3 dari 3 halaman

Korban menjadi trauma atas kejadian yang menimpanya

Atas kejadian yang dialami korban saat rumahnya didatangi pencuri dari balkon tersebut, saat ini ia pun merasa trauma. Untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban dan pemadam kebakaran berhasil mengamankan pencuri tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini