Sukses

Ananda Omesh Ubah Mobil Pribadi Jadi Ambulans Pasien Covid-19, Ini 6 Penampakannya

Aksi Ananda Omesh sulap mobilnya jadi ambulans ini bikin salut.

Liputan6.com, Jakarta Melonjaknya angka positif Covid-19 di Indonesia membuat banyak orang tergerak untuk membantu pasien Covid-19 yang membutuhkan pertolongan. Tak terkecuali dari para seleb Tanah Air. Salah satunya adalah Ananda Omesh.

Melalui laman Instagram sang istri, Dian Ayu Lestari mengunggah niat baik suaminya untuk mengubah mobil kesayangannya menjadi kendaraan darurat yang siap membantu pasien Covid-19 yang kesulitan mendapatkan fasilitas ambulans. 

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan untuk mobilisasi pasien covid di Jakarta," tulis Dian Ayu pada Senin (5/7/2021).

Diharapkan, ambulans tersebut bisa membantu memobilisasi pasien Covid-19 ke rumah sakit terdekat. Istri Omesh itu juga bersyukur niat baik sang suami bisa cepat terlaksana dengan bantuan dari masyarakat. Baik melalui doa maupun aksi langsung.

Aksi ayah dua anak itu pun banjir dukungan penuh dari para relawan. Lantas seperti apa potret mobil Mercedes Vito milik Ananda Omesh yang diubah jadi ambulans, berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram @omeshomesh, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampakan mobil Ananda Omesh yang sedang dalam proses pengubahan.

3 dari 7 halaman

2. Mobil sudah mulai keliling, sesekali sembari mengambil Alat Kesehatan dari toko.

4 dari 7 halaman

3. Bantuan silih berganti datang untuk ikut meringankan pasien Covid-19 yang kesulitan mendapat Alkes.

5 dari 7 halaman

4. Saat menjadi kendaraan darurat, mobil ini sempat masuk bengkel untuk ganti ban dan cek mesin juga.

6 dari 7 halaman

5. Inilah penampakan bagian dalam mobil Omesh yang diubah jadi kendaraan darurat. Setelah masuk bengkel, kini siap digunakan kembali.

7 dari 7 halaman

6. Banjir dukungan dari para dermawan yang juga ikut mengirimkan Alkes guna melancarkan niat baik Omesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini