Sukses

6 Keadaan Tak Terduga di Dapur, Koki Panggang Daging Sambil Tulis Esai

Momen ini hanya terjadi di dapur dan banyak orang menganggap itu aneh.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pekerjaan memiliki kekhasannya masing-masing. Misalnya, seorang pemulung mungkin menemukan harta karun yang dibuang oleh orang-orang yang terganggu atau tidak tertarik, seorang seniman tato mungkin harus membuat gambar yang sangat aneh di bagian tubuh yang membuatnya canggung.

Lantas bagaimana dengan seseorang yang bekerja di dapur? Ada banyak hal yang bisa terjadi, dan karena tempat memasak itu biasanya merupakan ruang tersembunyi, orang selain staf dapur tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengetahui apa yang terjadi di sana.

Paling tidak itu hanya sampai hari ini. Melansir dari BrightSide, banyak karyawan dapur meluangkan waktu untuk membagikan anekdot mereka dan mengabadikannya dengan foto-foto kenangan saat berada di dapur.

Dilansir Liputan6.com dari Bright Side, berikut keadaan tak terduga di dapur, mulai dari hal aneh sampai yang lucu, Selasa (6/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiap malam selalu dilalui seperti ini, kurang tenaga dan terlalu banyak bekerja. Anehnya, staf dapur ini masih menyukai pekerjaannya untuk beberapa alasan.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah ahli sebagai juru masak, masih saja ada kejadian seperti menaruh nampan di atas kompor menyala.

4 dari 7 halaman

3. Mantan karyawan McDonald's menceritakan, ia membuat barang acak di tempat kerja dan semua orang menyukainya.

5 dari 7 halaman

4. Inilah yang terjadi ketika harus memanggang daging, tetapi juga harus menulis esai.

6 dari 7 halaman

5. Ketika banyak pesanan yang datang, sementara dapur tak lebih besar.

7 dari 7 halaman

6. Tragedi kaldu tumpah kadang terjadi di dapur. Untungnya tidak selama layanan dan tidak ada seorang pun yang di dekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini