Sukses

6 Momen Kebersamaan Chikita Meidy Bareng Suami dan Anak, Kompak Banget

Penyanyi cilik era 90-an ini sudah punya anak satu loh, potret bareng suami kompak banget.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy yang populer pada era 90-an, kini telah menikah dan mempunyai seorang anak. Nama perempuan kelahiran 22 Oktober 1990 itu melejit pada tahun 1994 sampai 1995. Lewat album Kuku Ku dan Gigi Gigi, ia berhasil menjual sekitar satu juta kopi. 

Mantan penyanyi cilik yang kini berusia 30 tahun ini diketahui menikah dengan pria bernama Indra Aditya pada Juli 2018 lalu. Pernikahan tersebut digelar di Masjid Ulul Albab, Gedung Hotel Bidakara, Tebet Barat, Jakarta Selatan. Dan kini, ia telah dikaruniai seorang putra pada Maret 2019.

Membina rumah tangga selama 3 tahun, Chikita Meidy menjalani kehidupan yang mewah. Diketahui, ia dan suami pernah menyewa pulau pribadi di Maldives, Maladewa. Hingga publik pun penasaran dengan pekerjaan sang suami.

Dalam sebuah wawancara, wanita yang mendapat gelar Master of Management itu menyebutkan bahwa suaminya bekerja di bidang manajemen investasi.

Chikita Meidy kerap membagikan potretnya bersama suami dan anak di Instagram pribadinya. Baik saat berlibur maupun aktivitas di rumah. Penampilan keluarga ini pun sangat kompak, terlebih dengan pakaian yang dikenakan.

Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @chikitameidy, 6 momen kebersamaan Chikita Meidy bareng suami dan anak, Selasa (6/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak pakai jersey Italia Euro 2021 saat acara nonton bareng.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan saat rayakan Hari Raya Idulfitri 2021 kemarin.

4 dari 7 halaman

3. Riang dan gembira di hari ulang tahun ke-2 Javier Raesha Adhitya dengan tema Teletubbies.

5 dari 7 halaman

4. Tampil kompak saat kondangan.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan asyik di Jakarta Aquarium dan Safari.

7 dari 7 halaman

6. Momen bahagia Chikita Meidy saat diberi kejutan oleh sang suami dan anak di hari ulang tahunnya yang ke-30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini