Sukses

Gunakan Aplikasi Edit Foto, 7 Ilustrasi Surealis Karya Seniman Ini Curi Perhatian

Tertarik untuk menjajalnya?

Liputan6.com, Jakarta Bisa mengedit sebuah foto menggunakan aplikasi edit foto tentu saja menjadi hal yang menyenangkan dan bermanfaat. Pasalnya, kamu bisa mengedit foto yang kamu ambil dan menjadikannya sebagai gambar yang menakjubkan, surealis dan ajaib. 

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang seniman asal Rusia bernama Stas Noviko. Melalui media sosial pribadinya, Stas cukup sering membagikan hasil editan foto dengan menggabungkan foto asli dengan fragmen surealis dan unik.

Ia juga menciptakan sendiri sebuah kisah dari foto dan ilustrasi yang dibuat dengan keterampulan yang dimiliki. Bahkan, hampir semua ilustrasi yang dibuat oleh Stas terlihat sangat realistis.

"Saya suka menciptakan dunia baru dalam fotografi dengan menggabungkan hal-hal sehari-hari. Ketika saya menciptakan dunia baru dalam fotografi, proses penciptaan adalah inspirasi terbesar bagi saya." ujar Stas seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (5/7/2021).

Hasil karya ilustrasi yang dibuat oleh Stas ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil ilustrasi seni surealis yang dibuat oleh Stas Noviko dengan aplikasi edit foto, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau dilihat seperti tengah tertidur dengan alas permen ya.

3 dari 8 halaman

2. Duh, kalau yang satu ini cukup mengerikan nih.

4 dari 8 halaman

3. Coba deh diperhatikan zebra crossnya. Seolah-olah seperti tangga.

5 dari 8 halaman

4. Wah kalau ini perlu berapa foto ya?

6 dari 8 halaman

5. Jika ilustrasi yang ini sebagai salah satu kritik yang dibuat oleh Stas.

7 dari 8 halaman

6. Hasil editan foto yang dibuat oleh Stas pun mencuri perhatian banyak netizen.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk ikut belajar membuat ilustarsi seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini