Sukses

Pacar Isolasi Karena COVID-19, Aksi Pria Kirim Makanan Pakai Drone Ini Curi Perhatian

Aksi pacar yang romantis ini berhasil bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi platform yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi yang unik dan mencuri perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Terbaru, akun TikTok @nyok_aja membagikan momen saat menjalani isolasi karena COVID-19 pada Minggu (4/7/2021).

Konten tersebut curi perhatian karena memperlihatkan perhatian sang pacar yang mau menghibur di kala memasuki isolasi hari ke-8. Sang pacar datang untuk menghibur ceweknya yang menjadi isoman. Mulai dari membawakan es krim hingga bertingkah konyol berhasil menghibur cewek yang sedang isolasi mandiri.

Salah satu tingkah yang berhasil menjadi sorotan yakni sang pacar memakai drone untuk mengantarkan makanan ke pacarnya yang memang kamarnya berada di lantai atas. Aksi sang pacar yang pakai drone ini membuat banyak cewek baper dengan aksi romantis tersebut.

Penasaran kan melihat aksi pria kirim makanan pakai drone ke pacar yang lagi isolasi mandiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @nyok_aja, pria kirim makanan untuk pacar yang isolasi mandiri pakai drone, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hibur pacar yang lagi isolasi

Kasus COVID-19 semakin meningkat saja di Indonesia. Kini banyak yang sudah terinfeksi sehingga harus isolasi mandiri. Salah satunya adalah akun TikTok @nyok_aja yang membagikan momen saat isolasi mandiri yang dihibur oleh sang pacar.

Pacar yang sangat perhatian datang ke rumah cewek tersebut sambil melakukan banyak hal kocak. Terlebih, cowok tersebut turut membawakan es krim kesukaan sang pacar. Cara memberi es krim pun menjadi sorotan karena memakai drone.

Aksi romantis sang pacar nyatanya berhasil bikin si cewek begitu bahagia. "ISO ke-8 ada aja kelakuannya, selalu bikin ketawa, enggak ngerti lagi, makasih," ungkap rasa bahagia akun TikTok @nyok_aja.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@nyok_aja

Ga ngerti lagi gara gara netizen langsung bawa drone ❤️ biar ttep bisa ktemu

♬ Hadapi Berdua - Tiara Andini
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang dibagikan akun TikTok @nyok_aja sudah mendapatkan 4,4 juta tayangan, 467 ribu like dan 14 ribu komentar. Berikut komentar netizen yang merasa baper dengan aksi si cowok kirim makanan pakai drone.

"Plis kalau ada cowok yang kayak gitu buat gue langsung asli gue iket kuat kuat," tulis akun TikTok @bbyjuaaa.

"Tetangga sebelahnya pasti menangis melihat secara langsung kayak gini," tulis akun TikTok @faaagurlll.

"Sama banget kayak pacar gue, bedanya gue halu," tulis akun TikTok @heeybitjj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini