Sukses

6 Potret Doni Salmanan, Crazy Rich yang Donasikan Rp 1 Miliar di Live Streaming Reza Arap

Sosok Doni Salmanan tengah menjadi trending topik di Twitter karena mendonasikan uang Rp 1 Miliar kepada Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (4/7/2021), linimasa Twitter tengah dihebohkan dengan nama Doni Salmanan. Nama pria ini tiba-tiba saja menjadi trending topik di Twitter sejak dini hari.

Tentunya, bukan tanpa alasan, melainkan karena Doni baru saja memberikan sumbangan dengan nilai yang fantastis kepada Reza Arap Oktovian saat sedang live streaming game Ragnarok X melalui kanal YouTube yb. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang diberikan oleh Doni mencapai total Rp 1 Miliar.

"I got donated by a guy named Doni Salmanan 400 fu***** million rupiah in just 15 minutes stream," tulis Reza Arap melalui akun Twitternya pada Sabtu (3/7/2021). Berawal dari donasi Rp 400 juta tersebut, Doni pun terus menambah nominalnya hingga mencapai Rp 1 Miliar.

Ternyata sosok Doni Salmanan adalah seorang pengusaha muda sukses asal Bandung. Ia juga merupakan seorang YouTuber dengan akun @Kingsalmanan.

Seperti apakah potret Doni Salmanan? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Doni Salmanan tengah menjadi trending topik di Twitter pada Minggu (4/7/2021).

3 dari 7 halaman

2. Ia menjadi trending topik karena mendonasikan uang Rp 1 Miliar kepada Reza Arap saat sedang Live Streaming game Ragnarok.

4 dari 7 halaman

3. Sontak, sosok Doni Salmanan pun jadi sorotan oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata, pria asal Bandung ini adalah pengusaha dan juga seorang trader.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu Doni juga dikenal sebagai seorang YouTuber dengan akun Kingsalmanan.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga dikenal senang koleksi mobil serta motor sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.