Sukses

6 Potret Hewan dengan Keunikan Tak Biasa Ini Bikin Kagum, Makin Terlihat Gemas

Tak hanya manusia, hewan juga punya keunikan yang membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap makhluk hidup punya keunikannya masing-masing. Ada keunikan yang terlihat jelas, bahkan ada keunikan yang tersembunyi. Tak hanya manusia yang punya beragam keunikan, hewan dan tumbuhan pun punya keunikan yang membuatnya semakin terlihat indah dan bikin kagum.

Hewan yang lucu semakin terlihat menggemaskan dengan keunikan yang dimilikinya. Bahkan keunikan tersebut membuatnya terlihat berbeda dan semakin menyita perhatian banyak orang bukan?

Keunikan-keunikan tersebut bisa terjadi karena kelainan genetik. Namun kelainan genetik pada hewan-hewan tersebut tak berbahaya dan justru memberikan keunikan pada tubuh mereka. Keunikan yang ada pada tubuh si hewan membuat hewan tersebut terlihat istimewa.

Tak semua makhluk hidup bisa mendapatkan keistimewaan tersebut. Tak heran jika melihat sesuatu yang berbeda banyak orang yang merasa penasaran dan kagum bahkan ingin melihat keunikan tersebut lebih dekat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret hewan dengan keunikan tak bisa di tubuhnya, Sabtu (3/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya manusia, ternyata kucing juga bisa punya kelainan yaitu mempunyai jari kaki yang lebih banyak dari jumlah jari kaki kucing pada umumnya.

3 dari 7 halaman

2. Kucing lucu dan menggemaskan ini punya warna mata yang berbeda, namun tetap terlihat indah ya.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun telinganya melengkung, anjing kecil berusia 14 minggu ini semakin terlihat menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah salah satu keunikan yang jarang terlihat. Kaki si anjing bisa menembus cahaya matahari nih.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi kucing ini lucu ini sukses membuat gemas nih, pasti pemiliknya makin sayang kalau ekspresinya seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Kapan lagi nih lihat anjing punya alis mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini