Sukses

Viral Video Pemilik Toko Sewa Jasa Mural Gagal, Hasilnya Bikin Sedih

Lukisan bunganya anggap seperti gambar anak TK, pemilik toko ini akhirnya cat sendiri

Liputan6.com, Jakarta Jasa mural dinding ruko atau sebuah kafe memang cukup banyak diminati pelaku usaha. Hasil mural yang indah, tentu akan membuat tampilan ruko makin enak dilihat. Selain itu mural yang tepat dapat menambah kesan yang lebih mendalam kepada jenis usaha ruko yang dimiliki.

Namun tidak mudah untuk memilih jasa mural yang ada. Tentunya harus mengecek hasil pekerjaan sebelumnya agar nanti usai menyewa jasa mural tersebut tidak kecewa dengan hasil yang dikerjaan. 

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @anggraajadeh yang Liputan6.com kutip, Sabtu (3/7/2021). Dalam video tersebut, ia menceritakan bahwa menyewa jasa mural untuk dinding di rukonya dengan lukisan daun-daun.

Namun hasilnya ternyata tidak sesuai contoh dan malah lebih parah. Ia pun merasa kecewa dengan hasilnya dan ujungnya membenahi sendiri mural di dinding rukonya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasilnya tidak sesuai contoh, malah seperti gambar anak TK

Berharap muralnya seperti contoh yang ditawarkan, ternyata hasilnya malah kayak gambar anak TK. Mural yang awalnya ditawarkan penuh dengan lukisan daun yang memenuhi dinding ternyata tidak sesuai.

Malahan hasilnya di luar dari ekspektasi yang membuat pelanggan ini merasa kecewa dan anggap hasilnya seperti gambar anak TK. Karena kecewa, ia pun meminta untuk menambahi bunga agar mural di dinding rukonya ini terlihat penuh.

Sudah ditambahi bunga, namun pemilik ruko ini pun dibuat kecewa. Ternyata apa yang ia harapkan tidak dapat terpenuhi, hingga pada akhirnya ia dan ibunya pun membenahinya sendiri.

 
@anggraajadeh

Bukan mau jatohin job orang, tapi sedih aja, udah bayar mahal, cari duit lagi susah, baru mau buka usaha baru :( #fypã‚·ã‚šviral

♬ I hope u happy - Salak enak || JANGAN SPAM LIKE
3 dari 3 halaman

Hasil tidak sesuai ekspektasi, ia pun benahi sendiri bersama ibunya

Melihat hasilnya seperti gambar anak TK, pemilik toko ini pun akhirnya membenahi hasil mural tersebut sendiri bersama dengan ibunya agar terlihat lebih rapi. Bunga yang tadinya menjadi tambahan agar terlihat lebih bagus, akhirnya ia hapus dan ditutup dengan cat berwarna putih.

@anggraajadeh

Pada akhirnya kita gambar sendiri yg bisa kita gambar dan dibagian yg renggang bgt :) . Minta doanya aja ya temen2 usahaku lancar, udah gpp #fyp

♬ I hope u happy - Salak enak || JANGAN SPAM LIKE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini