Sukses

Viral Video Aksi Berani Emak-emak Tangkap Ular Sanca, Bikin Geleng Kepala

Seakan tak percaya, emak-emak ini tangkap ular besar di depan enak orang pria

Liputan6.com, Jakarta Ular merupakan salah satu reptil yang cukup banyak ditakuti orang. Pengetahuan tentang ular yang sedikit membuat banyak orang takut dan anggap semua ular berbisa. Meski ular yang tidak berbisa pun bisa berbahaya saat menyerang manusia. 

Baru-baru ini ada sebuah video viral saat penangkapan ular disebuah selokan di Pekanbaru, Riau, dekat Jalan Sentosa. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hd_chanel. Terlihat dalam video tersebut bahwa banyak orang mengerubungi menonton beberapa pria dan seorang wanita yang menarik ular dari dalam selokan.

Dalam video viral tersebut, yang jadi perhatian adalah aksi emak-emak yang berani dan berada di posisi terdepan saat menarik ular tersebut. Berikut ulasan video aksi berani emak-emak tangkap ular yang Liputan6.com kutip dari TikTok @hd_chanel, Jumat (2/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi yang terdepan, aksi emak-emak ini dipuji banyak netizen

Menangkap ular sanca yang berukuran besar, tentu bukan perkara mudah. Selain berat, ular yang masuk ke dalam selokan yang dipenuhi air bisa saja berbalik menyerang. 

Namun dalam peristiwa penangkapan ini, seorang emak-emak terlihat sangat berani. Ia menjadi yang terdepan di enam orang pria saat penangkapan ular tersebut.

Ia pun sampai merunduk dan hampir masuk ke selokan karena beratnya menarik ular meski sudah dibantu oleh beberapa pria. Banyak orang pun menyebut bahwa baru kali ini menyaksikan seorang pawang ular yang ternyata seorang wanita.

 

@hd_chanel

Balas @udakevintcmf

♬ suara asli - HD CHANEL171 - HD CHANEL171
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Dalam video yang diunggah oleh akun @hd_chanel dalam TikTok tersebut hingga kini telah viral. Banyak netizen pun takjub dengan keberanian emak-emak saat tangkap ular yang ukurannya sangat besar. Selain itu ia pun terdepat saat coba tangkap ular tersebut sampai masuk ke dalam air.

Banyak netizen pun memberi komentar dalam unggahan tersebut menangkapi aksi heroik emak-emak dalam video.

"baru kali ini tahu pawang ular emak-emak. Emang multi talent" tulis akun Manusia Biasan

"berani banget tuh emak-emak, mana dia garda depan lagi" tulis akun Verolabarat92

"bantuin sambil megang hape lebih pro" tulis akun Jaya Pangestu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini