Sukses

Viral Suami Jemput Istri dan Anak Kondangan Pakai KRL, Curi Perhatian

Istri dan anak dijemput pakai KRL saat kondangan, disebut anak sultan sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Kegaitan mengantar dan menjemput istri atau anak menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh suami. Mulai dari mengantarkan istri belanja, bekerja atau mengantarkan anak sekolah, pasti sudah begitu sering dialami setiap kepala rumah tangga. 

Jika umumnya, suami akan mengantarkan istri dan anaknya dengan motor atau mobil, berbeda dengan suami satu ini. Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai masinis menjemput istri dan anaknya.

Bukan dengan kendaraan pribadi, pria itu menjemput keluarganya dengan kereta rel listrik atau KRL. Sontak saja, warganet langsung menyebut bocah kecil itu sebagai The Real Anak Sultan.

Melansir dari akun TikTok @pentisilviani, Jumat (2/7/2021), berbagai komentar dari warganet pun memenuhi video yang telah ditonton lebih dari 1,4 juta views tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jemput Istri dan Anak Pakai KRL

Dilansir oleh Liputan6.com, sebuah video dari akun TikTok @pentisilviani mendadak viral di dunia maya. Video yang diunggah pada Senin (28/6/2021) itu memperlihatkan seorang suami menjemput istri dan anaknya kondangan dengan KRL.

"Kondangan naik kereta, masinisnya bapak sendiri cheeek," tulis pemilik akun dalam videonya.

Ternyata wanita dan anaknya itu baru saja selesai pergi ke kondangan. Tertulis juga dalam video, kejadian tersebut terjadi pada 2019 lalu di mana masih belum ada pandemi di Indonesia.

"Video diambil tahun 2019," lanjutnya lagi.

3 dari 3 halaman

Disebut Anak Sultan oleh Warganet

Video yang diunggah pada Senin (28/6/2021) oleh akun @pentisilviani itu pun langsung menarik perhatian warganet. Selain hingga kini sudah ditonton sebanyak 1,4 juta views, berbagai komentar pun juga ditinggalkan warganet. Sebagian menyebut jika bocah laki-laki itu disebut anak sultan sesungguhnya.

"yg msh dijemput naik mobil mah lewat... Ini dijemput pake kereta 🤣," tulis akun emdeo.

"anak sultan nihh boss wkwkwk," timpal akun yuuhepi.

"kalah anak Sultan mah 😂😂," saut akun styy01.

"ini baru sultan bisa naik kereta di gerbong masinis klu yg lain kena macet ini bebas macet," tambah akun yazilakbar.

"bapaknya another level ya dek dijemput pake kereta," tulis  komentarakun what?!.

@pentisilviani

#masinis #masiniskrl #masiniskeretaapi #masinisindonesia #krl #keretacommuterline #keretacommuterindonesia #keretaapi #stasiun #stasiuncitayam #fypã‚·

♬ original sound - Imam Abdul Hadi - i'm Rain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.