Sukses

Potret Nilai Rapor 5 Seleb Tanah Air Ini Curi Perhatian, Ada yang Nyaris Sempurna

Siapa ya yang paling tinggi?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari seleb-seleb Tanah Air yang berprestasi saat masih sekolah. Bukti dari prestasi yang didapatkan para seleb ini terlihat dari nilai rapor yang sangat memuaskan.

Terbaru, Prilly Latuconsina mengunggah video yang memperlihatkan nilai rapornya. Nilai rapor yang sangat memuaskan ini berhasil membuat netizen semakin kagum dengan Prilly. Prilly mengutarakan nilai rapor yang bagus ini membuatnya dulu memiliki cita-cita menjadi seorang guru.

Tidak hanya Prilly Latuconsina, ada beberapa seleb lain yang unggah foto rapor ke media sosial. Adapun seleb lain yang dimaksud adalah Devano Danendra, Jerome Polin, Betrand Peto dan El Rumi. Nilai rapor mereka sangat memuaskan dan bahkan bisa memotivasi murid lain agar bisa dapat nilai bagus.

Penasaran kan melihat potret nilai rapor seleb Tanah Air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nilai rapor seleb Tanah Air yang curi perhatian, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Devano Danendra, anak Iis Dahlia yang berhasil lulus dari SMA dengan nilai memuaskan. Nilai Devano banyak di atas rata-rata dari KKM.

3 dari 6 halaman

2. Betrand Peto memiliki nilai yang bagus di rapor SMP kelas 9. Ia mendapatkan nilai Bahasa Mandarin 92.

4 dari 6 halaman

3. Jika ada yang penasaran nilai rapor Jerome Polin saat SMA kelas 12, nih nilainya.

5 dari 6 halaman

4. Maia Estianty juga pernah mengunggah rapor El Rumi saat ia masih duduk di bangku SMP.

6 dari 6 halaman

5. Yang penasaran dengan nilai rapor dari Prilly Latuconsina, nih lihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini