Sukses

Viral Wanita Pesan Nasi Goreng Tanpa Nasi, Begini Penampakannya

Wanita ini ingin makan nasi goreng tanpa nasi

Liputan6.com, Jakarta Nasi goreng memang menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Banyak orang bilang bahwa nasi goreng yang enak adalah nasi goreng abang-abang pinggir jalan daripada bikinan sendiri. Maka dari itu sering dijumpai warung nasi goreng yang selalu ramai hingga penuh dengan antrian.

Namun ada yang unik, ternyata ada cukup banyak orang sesekali memesan nasi goreng dengan permintaan unik. Yaitu pesan nasi goreng tanpa nasi, seperti yang dilakukan oleh netizen dengan akun TikTok @bellaandgerry.

Dalam video TikTok yang ia unggah memperlihatkan momen ia memesan nasi goreng tanpa nasi di sebuah warung yang berada di MPR Fatmawati, Jakarta. Banyak orang yang penasaran, bagaimana penampakan nasi goreng tersebut bila tanpa nasi.

Berikut ulasan video viral wanita pesan nasi goreng tanpa nasi yang Liputan6.com kutip dari TikTok @bellaandgerry, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesanan unik

Membeli nasi goreng tanpa nasi kepada abang-abang penjual tentu pesanan tersebut bisa bikin heran. Namun pesanan tersebut bukan menjadi sesuatu yang tidak mungkin. Karena cukup banyak tempat yang menjual nasi goreng dengan banyak toping, mulai dari sayur, sosis, daging, hingga telur. Jadi bila nasinya dihilangkan, masih cukup banyak toping yang bisa disantap.

Seperti yang dilakukan oleh netizen @bellaandgerry, saat memesan nasi goreng tanpa nasi di MPR Fatmawati. Dalam video tersebut ia menunjukan penampakan pesanannya yang membuat banyak orang penasaran. Meski tanpa nasi, isi menu pesanannya tersebut terlihat cukup banyak dan bikin banyak netizen ikut lapar.

 
@bellaandgerry

Nasgor mpr fatmawati

♬ Into The Thick Of It! - The Backyardigans
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Beginilah penampakan dari nasi goreng tanpa nasi. Tentunya hal ini pun membuat banyak netizen penasaran bagaimana reaksi penjual saat wanita ini memesan dengan pesanannya yang nyeleneh. Banyak pula netizen yang menimpalinya dengan komentar kocak dalam videonya yang kini viral dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta netizen.

"pas pesen bilangnya gimana, tolon spill cara pemesanannya wwkwk" tulis akun Panggil Aja

"malu nggak si, soalnya mau coba" tulis akun Angginamiharap

"gue suka beli mie ayam ga pake mie, cuma pake baso, enakk" tulis akun Mermaid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.