Sukses

Driver Ojol Ini Tempel Foto Keluarga di Motornya Agar Semangat Bekerja, Bikin Salut

Agar semangat bekerja dan selalu ingat keluarga, driver ojek online ini tempel foto keluarga pada box makanan di motornya.

Liputan6.com, Jakarta Suntikan dukungan dari keluarga tentunya membuat seseroang menjadi lebih semangat dalam bekerja. Bahkan tak jarang orang meletakkan foto keluarga di meja kerja atau pada barang yang selalu ia bawa ketika bekerja agar tetap ingat keluarga.

Waktu kumpul bersama keluarga yang berkurang karena harus bekerja membuat seseorang rindu dengan keluarga, alhasil tak sedikit orang yang selalu meletakkan foto keluarga pada barang yang selalu dibawa saat bekerja. Seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojek online yang diunggah di salah satu laman Twitter.

Sang driver ojek online menempel foto keluarganya pada box makanan pelanggan di motornya agar selalu ingat keluarga. Walaupun hanya hal sederhana, namun cara tersebut secara tidak langsung menjadi suntikan semangat untuk driver tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari World of Buzz tentang aksi driver ojek online menempel foto keluarga pada box makanan pelanggan ini bikin salut, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Driver Ojek Online Bikin Salut

Banyak aksi mulia dan aksi bikin salut driver ojek online yang beredar di media sosial dan membuat orang lain menjadi tersentuh. Pekerjaan menjadi seorang driver ojek online patut mendapatkan apresiasi dan pujian. Pasalnya seorang driver ojol rela mengantar penumpang dan mengantarkan makanan untuk sang pelanggan.

Sibuk melayani pelanggan dari satu tempat ke tempat lainnya membuat seorang driver ojek online juga butuh suntikan semangat dari keluarga. Namun lantaran tak bisa bertemu dengan keluarga selama bekerja, sang driver ojol memilih untuk menempel foto keluarga pada motornya.

Seorang pengguna Twitter bernama Nadhirah (@butterchikin) yang dilansir Liputan6 dari World of Buzz, baru-baru ini membagikan bagaimana dia tersentuh setelah melihat apa yang dilakukan pengendara driver ojek onlinee. Foto-foto keluarga terlihat di tempel di box makanan pelanggannya, aksi tersebut dilakukan pengingat dan suntikan semangat ketika pergi bekerja setiap hari.

Dengan lebih dari 20.000 suka dan 7.871 retweet, postingan tersebut banjir pujian dari warganet. Aksi yang dilakukan oleh sang driver membuat warganet menjadi tersentuh. Bahkan dukungan untuk sang driver ojek online agar tetap semangat terus berdatangan dari warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Postingan tersebut menuai ragam pujian dan semangat dari warganet. Melansir dari World of Buzz ada beragam komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar sang driver dan keluarganya selalu sehat dan diselimuti kebahagiaan.

“Kasih sayang penguat semangat yang menghidupkan jiwa, moga mereka sekeluarga sentiasa dilindungu, Aamiiin.” Tulis salah satu pengguna Twitter dilansir dari World of Buzz.

“Dia letak gambar supaya bersemangat bertungkus lumus utk family tersayang bila penat. God bless him and others surviving these though times.” Kata salah satu pengguna.

“Semoga keluarga mereka selalu dalam lindungan Tuhan.” Timpal salah satu pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini