Sukses

Terpaut Usia Jauh, 6 Pasangan di Film Indonesia Ini Sukses Pikat Hati Penonton

Walaupun terpaut usia jauh, sederet pasangan di film ini sukses membangun chemistry.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas para bintang film Indonesia dalam berakting kerap mendapatkan pujian dan apresiasi dari penonton. Bahkan chemistry yang dibangun bersama lawan mainnya di film selalu sampai ke hati dan membuat penonton terbawa perasaan.

Menjadi seorang bintang, artis Tanah Air harus selalu berupaya untuk menyajikan akting terbaiknya. Walaupun usianya dengan sang lawan main terpaut jauh atau bahkan tak pernah adu akting sebelumnya, harus mampu untuk membangun chemistry tersebut.

Banyak pasangan di film Indonesia yang usianya terpaut jauh dengan lawan mainnya. Walaupun begitu, chemistry pasangan tersebut tak perlu diragukan lagi. Usia yang terpaut sampai belasan tahun bukan menjadi hambatan dalam membangun chemistry.

Kekompakan pasangan di film yang terpaut usia cukup jauh ini kerap banjir pujian dari warganet. Pasangan di film tersebut sangat totalitas memberikan sajian tontonan film terbaik untuk masyarakat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan di film yang terpaut usia jauh tapi sukses memikat hati penonton, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 7 tahun, Angga Yunanda dan Putri Marino sukses adu akting dalam film Cinta pertama, kedua, dan ketiga. Tak sedikit yang penasaran dengan akting kedunya dalam film tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Amanda Rawles dan Dimas Anggara adu akting dalam film The Perfect Husband tahun 2018. Walaupun terpaut usia 12 tahun, keduanya sukses bangun chemistry dan sampai ke penonton.

4 dari 7 halaman

3. Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian terpaut usia 9 tahun, namun keduanya berhasil memikat hati penonton lewat webseries My Lecture, My Husband.

5 dari 7 halaman

4. Bermain dalam film Teman Tapi Menikah 2, chemistry dua bintang muda berbakat tak perlu diragukan lagi walaupun keduanya terpaut usia 10 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Fedi Nuril dan Tatjana Saphira pernah adu akting dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Usia yang terpaut 15 tahun bukan menjadi hambatan untuk keduanya dalam membangun chemistry.

7 dari 7 halaman

6. Film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar merupakan film yang menyajikan akting apik Chelsea Islan dan Dion Wiyoko. Walaupun usia keduanya terpaut 11 tahun, keduanya berhasil membawa penonton terbawa alur cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.