Sukses

Pamer Nilai Rapor Bagus, Ini 6 Foto Lawas Prilly Latuconsina saat Sekolah

Mengintip foto lawas Prilly Latuconsina saat masih sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari aktris cantik, Prilly Latuconsina. Prilly baru saja mengunggah nilai rapor sewaktu sekolah dulu. Nilai rapor Prilly pun sangat memuaskan dan membuat netizen takjub.

Prilly pun mengungkapkan di unggahan terbaru bahwa sebenarnya ia bercita-cita menjadi seorang guru. Netizen pun berandai-andai jika Prilly menjadi guru pasti murid-muridnya akan semangat dalam belajar. Cita-cita masa lalu Prilly menjadi guru memang bukan tanpa alasan karena memang Prilly pandai berbicara dan berwawasan luas.

Terlepas dari nilai rapor yang bagus saat sekolah, foto-foto lawas Prilly saat jadi murid pun mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini memang sudah berkarier di dunia akting sejak ia masih menjadi murid.

Foto-foto Prilly saat masih menjad murid sekolahan ini berhasil menjadi menyita perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Prilly Latuconsina saat masih sekolah, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Prilly Latuconsina saat masih SMP.

3 dari 7 halaman

2. Sedari SMP, Prilly Latuconsina sudah berparas cantik menawan.

4 dari 7 halaman

3. Tak ayal, ia selalu menjadi pusat perhatian saat di sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia foto Prilly Latuconsina saat di kartu pelajar SMP. Imutnya kebangetan kan?

6 dari 7 halaman

5. Sedari dulu, Prilly sudah aktif berakting saat masih duduk di bangku sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Ia pernah berakting satu frame dengan personel Coboy Junior, Cassandra Lee dan banyak pemeran lainnya saat masih remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini