Sukses

Kisah Wanita Dapat Perlakuan KDRT Hingga Rumah Orang Tuanya Hancur Ini Bikin Pilu

Wanita tersebut memutuskan pergi ke rumah orang tua bersama ketiga anaknya karena kerap mendapatkan perlakuan KDRT dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Percekcokan dalam rumah tangga tentunya pernah dialami oleh semua pasangan suami istri. Bahkan tak jarang suami atau istri memutuskan untuk pergi dari rumah untuk sementara waktu demi menenangkan diri atas perlakuan atau omongan pasangan yang tidak baik.

Namun rasa sedih dan kecewa tentunya akan menyelimuti perasaan seorang wanita ketika mendapatkan perlakuan KDRT dari suaminya. Untuk menenangkan hati dan pikiran, tak sedikit wanita yang memilih untuk pergi sementara waktu ke rumah orang tua.

Memilih untuk pergi sementara waktu sepertinya bukan alasan yang tepat untuk kebanyakan wanita. Kisah pilu dialami oleh seorang wanita Skudai, Malaysia yang mendapatkan perlakuan KDRT dari suaminya, sehingga ia memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya bersama buah hatinya.

Keputusannya untuk pergi ke rumah orang tua membuat suaminya marah. Alhasil, sang suami pergi menyusul sang istri dengan cara yang tidak baik yakni menabrakkan sebuah mobil truk ke rumah sang mertua hingga hancur.

Kisah pilu wanita yang mendapatkan perlakukan KDRT dari suami hingga rumah orang tuanya ditabrakkan truk ini dilansir Liputan6.com dari World of Buzz pada Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Pilu Wanita Dapat Perlakuan KDRT

Saat mendapatkan perlakukan KDRT dari suami, banyak wanita yang memutuskan untuk pergi sementara dari sang suami. Apalagi jika perlakukan tersebut sudah didapatkannya selama bertahun-tahun.

Seorang wanita asal Skudai, Malaysia juga mendapatkan perlakuan serupa sehingga memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya di daerah Johor bersama ketiga anaknya. Melansir dari World of Buzz, wanita berusia 30-an itu sering dianiaya oleh suaminya, yang berulang kali meninjunya. Sang wanita menderita memar di tubuhnya akibat penganiayaan tersebut.

Sering mendapatkan perlakukan tidak baik dan sudah tidak kuat dengan perlakuan suaminya, wanita ini memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya bersama buah hatinya. Namun keputusannya untuk pergi ke rumah orang tuanya ternyata membuat sang suami semakin marah dan melakukan hal yang tak terduga.

3 dari 3 halaman

Sang Pria Menabrakkan Truk ke Rumah Mertua

Seorang lelaki yang terlibat dalam keganasan rumah tangga dan sering bertindak seperti orang hilang pertimbangan....

Posted by Tan Eng Meng 陈勇鸣 on Monday, June 28, 2021

Lantaran kesal akan keputusan sang istri yang memilih untuk melarikan diri ke rumah orang tuanya, pria tersebut pun semakin marah dan akhirnya menabrakkan truk ke rumah sang mertua hingga hancur. Melansir dari World of Buzz kejadian tersebut terjadi pada pukul 10 malam tepatnya pada 28 Juni.

Pria tersebut mengendarai truk tersebut memasuki pintu gerbang rumah sang mertua hingga hancur. Ia juga bersikap kasar kepada istrinya dan ketiga anaknya sehingga menimbulkan kekhawatiran tetangga sekitar rumah sang mertua.

Untungnya tidak ada korban jiwa dan sang pria sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Polisi juga sudah mengamankan dan memberikan rasa nyaman untuk wanita tersebut dan ketiga anaknya.

Masyarakat pun membantu untuk membersihkan rumah orang tua sang wanita yang sudah hancur bahkan membangun kembali rumah yang sudah hancur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini