Sukses

Sedang Hamil Anak Pertama, Ini 5 Potret Terbaru Istri Shaheer Sheikh

Menikah pada November 2020 lalu, Ruchikaa Kapoor kini tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi aktor Bollywood, Shaheer Sheikh di Tanah Air masih begitu besar. Banyak masyarakat yang masih mengidolakan bintang serial Mahabharata tersebut, meski sudah jarang tampil di layar kaca Indonesia.

Setelah menikah dengan Ruchikaa Kapoor pada November 2020 lalu, Shaheer Sheikh kembali lebih sering beraktivitas di tanah kelahirannya. Belum genap setahun membina rumah tangga, kabarnya kini sang istri tengah hamil anak pertamanya.

Kabar tersebut berembus usai mantan kekasih Ayu Ting Ting ini mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut tampak dirinya, istri dan keluarga berfoto bersama. Penampilan Ruchika sontak jadi sorotan karena baby bumpnya sudah tampak begitu jelas.

Berikut ini Liputan6.com berhasil rangkum 5 potret terbaru Ruchika Kapoor istri Shaheer Sheikh yang kini tengah hamil anak pertamanya, dari berbagai sumber, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menikah pada akhir 2020 lalu, istri Shaheer Sheikh kini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya.

3 dari 6 halaman

2. Tampak penampilan terbaru Ruchika Kapoor dengan baby bumpnya yang telah terlihat jelas.

4 dari 6 halaman

3. Shaheer Sheikh sempat abgikan foto ia dan keluargnya serta sang istri yang perutnya tampak buncit.

5 dari 6 halaman

4. Sebelumnya, Shaheer sempat menolak diwawancarai soal kehamilan wanita yang lahir di Mumbai itu.

6 dari 6 halaman

5. Kabar kehamilan Ruchika Kapoor itu pun disambut bahagia para penggemar yang membanjiri ucapan selamat di akun IG pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini