Sukses

6 Pizza dengan Topping Tidak Biasa Ini Bikin Geleng Kepala

Pizza dengan topping unik ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang topping pizza tidak biasa. Topping pizza tidak biasa ini membuat banyak orang heran ada topping seperti itu.

Mulai dari topping pizza yakni pisang campur pindang hingga ada topping buah kiwi, menjadi bukti topping pizza ini nyelenehnya kebangetan. Topping pizza yang terlalu unik ini membuat banyak orang malah merasa tidak doyan bahkan tidak bernapsu untuk memakannya.

Saking curi perhatian, topping pizza yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, topping yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat topping pizza tersebut.

Penasaran kan dengan topping pizza yang tidak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, topping pizza yang tidak biasa, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Topping pizza yang absurd banget nih. Masih doyan?

3 dari 7 halaman

2. Pizza dengan topping menu yang bakal bikin perut kamu kenyang.

4 dari 7 halaman

3. Kombinasi makanan khas Italia dengan Jepang nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Pencinta pindang, mari merapat~

6 dari 7 halaman

5. Pizza dengan topping kiwi ini siap disajikan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini pizza topping pizza guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.