Sukses

6 Potret Ferry Irawan Sebelum Kondisi Kritis, Lebih Religius dan Aktif Ikut Kajian

Ferry Irawan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat pembuluh darah saraf motoriknya pecah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ferry Irawan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena pembuluh darah saraf motoriknya pecah. Kabar tersebut disampaikan oleh rekan sejawatnya, Marcelino Lefrandt. Kini, aktor yang populer di tahun 1990-an itu tengah menjalani perawatan intensif dan membutuhkan bantuan dana. 

Pesinetron yang melambungkan namanya lewat sinetron Melati di SCTV itu terbaring dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur. Dalam unggahan Instagram pada Senin (28/6/2021), Marcelino Lefrandt menyampaikan kabar itu beserta menyertakan foto Ferry Irawan untuk mengingatkan publik.

"Sakit yang dulu kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat saraf motoriknya sudah pecah. Jadi minggu lalu disuntik di RS PON di bagian kepala (sebanyak) 15 suntikan," isi pengumuman yang diunggah Marcelino Lefrandt.

"Galang dana sosial membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan," sambungnya.

Pengumuman ini mengajak rekan artis dan siapa saja yang tergerak, untuk menolong Ferry Irawan. Rekening pribadi Ferry Irawan pun diumumkan ke publik untuk mempermudah aktor 44 tahun itu menerima bantuan.

Sebelum jatuh sakit dan kritis, Ferry Irawan terlihat lebih religius dan rajin mengikuti kajian. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Ferry Irawan sebelum keadaannya kritis, Rabu (30/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ferry Irawan dikabarkan kritis akibat pembuluh darah saraf motoriknya pecah dan kini tengah menjalani perawatan intensif.

3 dari 7 halaman

2. Aktor yang pernah jadi lawan main Krisdayanti di sinetron Istri Pilihan itu juga membutuhkan bantuan dana untuk perawatannya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum kondisi kesehatannya kritis, Ferry Irawan yang sudah jarang terlihat di layar kaca ini tampil lebih religius.

5 dari 7 halaman

4. Ia kerap mengikuti kajian di masjid dengan balutan gamis lengkap dengan peci.

6 dari 7 halaman

5. Ferry Irawan kerap membagikan foto-foto kesehariannya yang agamis di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga sempat membagikan kebersamaannya bersama dengan para sahabat, diantaranya David Chalik dan Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.