Sukses

Punya Jambul Unik, Ini 6 Potret Gertrude Bebek yang Sering Jadi Bintang Iklan

Bebek berusia 3,5 tahun ini memiliki jambul unik secara alami.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara hewan menjadi hobi banyak kalangan. Selain bisa menjadi teman, kehadiran hewan peliharaan jadi hiburan sendiri karena imut dan tingkahnya menggemaskan. Tak hanya kucing dan anjing, bebek juga tak kalah lucu kok.

Asal dirawat dengan baik, bebek bisa jadi sahabat sejati yang memberikanmu banyak keceriaan. Seperti bebek yang bernama Gertrude ini. Bebek peliharaan Holly Mead, seorang warga Pennsylvania, Amerika Serikat ini tampak lucu dengan bulu jambul yang unik.

Berbeda dari bebek lainnya, Gertrude memiliki tatanan bulu yang menyerupai jambul di kepalanya. Bukan karena disengaja, tetapi jambul bebek tersebut memang terjadi secara alami. Penampilannya yang unik itu semakin dikenal usai sang pemilik memosting foto-foto Gertrude di media sosial dan menjadi viral.

Berkat keunikannya, Gertrude pun kerap tampil di majalah dan sampul tabloid di Inggris. Bahkan bebek dengan jambul unik itu juga sudah muncul di beberapa iklan. Berikut 6 potret Gertrude bebek yang sering jadi bintang iklan, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gertrude merupakan bebek peliharaan milik Holly Mead, seorang warga Pennsylvania, Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari yang lain, Gertrude memiliki tatanan bulu yang menyerupai jambul di kepalanya.

4 dari 7 halaman

3. Jambul unik itu mulai tumbuh secara alami saat bebek itu menetas dari telurnya.

5 dari 7 halaman

4. Berkat keunikannya, bebek berusia 3,5 tahun ini pun kerap menjadi bintang iklan.

6 dari 7 halaman

5. Foto-fotonya yang dibagikan di media sosial pun tampak begitu menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Selain menggemaskan, Gertrude juga kerap diajak mengunjungi panti jompo dan lembaga pemasyarakatan untuk memberikan dukungan secara emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini