Berawal dari Ospek dan Tanpa Pacaran, Kisah Pasangan Sampai Menikah Ini Bikin Baper

Oleh Selma Intania Hafidha pada 30 Jun 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 30 Jun 2021, 09:30 WIB
Berawal dari Ospek dan Tanpa Pacaran, Kisah Pasangan Sampai Menikah Ini Bikin Baper
Perbesar
Kisah Cinta. (Sumber: TikTok/ @sahilmulachela)

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan sejoli memang selalu berhasil mencuri perhatian. Setiap pasangan mempunyai cerita cinta masing-masing yang sebelumnya tentu tak pernah terduga. Setiap cerita cinta yang unik dan menarik bahkan tak jarang dibagikan di media sosial dan kerap membuat warganet baper dengan kisah cinta tersebut.

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Bahkan banyak orang yang tak pernah mengira sebelumnya bahwa jodohnya adalah teman, musuh, atau bahkan tetangga rumah sendiri. 

Seperti kisah yang belum lama ini viral di TikTok. Kisah cinta antara mahasiswa baru dan panitia saat ospek universitas. Sang wanita yang merupakan mahasiswa ospek tak pernah menduga bahwa jodohnya adalah kakak tingkat yang dulu mengerjainya saat ospek universitas.

Momen ospek adalah momen yang tak pernah terlupakan bagi mahasiswa. Momen pengenalan kampus ini menjadi momen pertemuan awal seseorang dengan semua mahasiswa bahkan kakak tingkat. Bahkan momen tersebut juga menjadi momen kakak tingkat untuk mengerjai bahkan memberi hukuman kecil untuk mahasiswa baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @sahilmulachela tentang momen kisah cinta pasangan sejoli yang berawal dari ospek, Rabu (30/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kisah Cinta Berawal dari Ospek

Tentunya tak pernah terduga jika jodoh seseorang adalah panitia ospek universitas yang dulu mengerjainya. Bagi mahasiswa yang pernah melewati masa tersebut tentunya mengetahui bagaimana sikap kakak panitia yang tentunya menyebalkan. Bahkan perasaan takut menyelimuti saat menjalani masa-masa ospek tersebut karena takut mendapatkan teguran dari panitia.

Usai ospek tentunya tak sedikit mahasiswa yang menghindar bahkan menjauhi sang mantan panitia yang dulu mengerjainya. Namun siapa sangka bahwa panitia yang dulu membuat takut adalah sosok yang kini mendampingi untuk membangun bahtera rumah tangga.

Kisah antara panitia ospek dan mahasiswa baru rupanya tak hanya terjadi di dunia FTV. Kisah tersebut juga pernah dialami oleh sang pemilik akun @sahilmulachela dan istrinya Rania yang dulu merupakan adik tingkat sekaligus mahasiswa baru di kampusnya.

@sahilmulachela

Berawal dr ospek,berujung suami istri! ospek kita dulu adlh Team Building yg lgsg diawasin kampus.Yg g kelar tugasnya,dikerjain gini 🤣 #thecamels

♬ original sound - Sahil Mulachela - Sahil Mulachela

Dalam video tersebut terlihat bahwa Sahil tengah mengerjai dan melontarkan banyak pertanyaan kepada Rania saat ospek berlangsung. Tak hanya sendiri, bersama teman-teman panitia yang lain, Sahil menyuruh Rania untuk memperkenalkan diri ke kamera.

Selain itu, terlihat dalam video tersebut bahwa Rania sangat menahan kesal dan ingin menangis karena sikap panitia ospek terhadap dirinya. Walaupun begitu, sebagai mahasiswa baru Rania tetap menuruti perkataan panitia ospek tersebut.

Pada kolom caption, Sahil menuliskan bahwa hubungan antara dirinya dan Rania yang berawal dari ospek melaju sampai jenjang pernikahan. Lantaran banyak yang penasaran dengan kisah cinta keduanya, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan untuk menjelaskan tentang perjalanan cintanya dengan sang istri.

“Berawal dr ospek,berujung suami istri! ospek kita dulu adlh Team Building yg lgsg diawasin kampus.Yg g kelar tugasnya,dikerjain gini 🤣.” Tulis sang pemilik akun pada (26/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

6 Tahun Setelah Ospek Berani Melamar

@sahilmulachela

6 tahun setelah Video Ospek (Video sebelum ini) ini yg gue lakuin‼️@raniahalaydroes #TheCamels #weddingproposal

♬ Inspiring scene, magnificent piano and orchestra - Yohei

Pada video lanjutannya, sang pemilik akun kembali mengunggah cerita tentang perjalanan cintanya dengan sang istri. Pada video lanjutan tersebut sang pemilik akun menceritakan tentang di mana ia memberanikan diri melamar Rania setelah 6 tahun berlalu pasca ospek.

Dalam video tersebut, Sahil menjelaskan dengan detail saat ia menyiapkan momen lamaran untuk Rania sampai mengundang semua teman SMA Rania. Sahil juga menambahkan bahwa Rania sempat tidak percaya atas kejutan yang datang kepadanya merupakan momen dirinya di lamar oleh mantan panitia ospek universitas dulu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tidak Pacaran

@sahilmulachela

Cerita Sahil & @raniahalaydroes bisa nikah FTV Banget‼️ #TheCamels

♬ Lady - Hear Me Tonight - Modjo

Pada video bagian ketiga, Sahil menjelaskan tentang momen-momen yang ia lewati setelah ospek berakhir. Melalui video tersebut Sahil menjelaskan bahwa ia dan Rania tidak melewati masa pacaran dan keduanya tidak pernah bertemu setelah ospek berakhir.

Sahil Mulachela juga menambahkan bahwa ia juga secara tiba-tiba mengajak Rania menikah, namun Rania sempat tak percaya. Alhasil ia mendatangi kedua orang tua Rania dan meminta izin untuk mendekati dan melamar Rania.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya