Sukses

6 Momen Nagita Slavina Periksa ke Dokter Kandungan, Diprediksi Hamil Anak Laki-laki

Calon adik Rafathar diprediksi akan berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini tengah diselmuti perasaan bahagia. Pasangan yang telah menikah selama kurang lebih enam tahum ini diakabarkan tengah menanti kelahiran buah hati keduanya. Tentunya, kelahiran anak kedua ini akan menambah warna dan kebahagiaan bagi keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita.

Setelah beberapa waktu yang lalu menggelar acara tasyukuran untuk usia kehamilan Nagita Slavina yang sudah mencapai 4 bulan, pasangan ini pun juga rutin datang ke dokter kandungan untuk memastikan buah hati mereka baik-baik saja. Di pemeriksaan kandungan kali ini, bahkan dokter sudah memberikan prediksi terkait jenis kelamin calon adik Rafathar tersebut.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun YouTube Rans Entertaiment pada Minggu (27/6/2021) bertajuk "NAGITA TAHAN AIR MATA!!!RAFFI BAWA SEKELUARGA KE RUMAH SAKIT," terungkap bahwa diprediksi nantinya Rafathar akan memiliki adik laki-laki.

Seperti apakah momen Nagita Slavina periksa ke dokter kandungan? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di kehamilan kali ini, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia lebih sering merasa cemas ketimbang di kehamilan pertama.

3 dari 7 halaman

2. Dokter pun mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar, karena setiap ibu hamil pada umumnya mengalami perubahan hormon dan emosi yang tidak stabil.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, dokter juga mengungkapkan bahwa janin yang ada di kandungan Nagita nampak sehat dan berat badannya ideal.

5 dari 7 halaman

4. Berdasarkan prediksi dokter, adik dari Rafathar ini akan berjenis kelamin laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Selain memeriksa kandungan, Nagita juga memeriksa kesehatan Rafathar karena sedang mengalami radang.

7 dari 7 halaman

6. Dokter mengungkapkan apabila perkembangan Rafathar baik dan ideal untuk anak seusianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini