Sukses

7 Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Robby Purba, Didoakan Berjodoh

Robby Purba diam-diam berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktor sekaligus pembawa acara, nama Robby Caesar Titian Surya Purba atau Robby Purba sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Pria kelahiran Bandar Lampung ini pun terbilang sering muncul di layar kaca.

Bukan hanya aktif di dunia entertainment saja, akan tetapi Robby Purba juga kerap membagikan kegiatan harianya di media sosial. Baru-baru ini unggahan pria 34 tahun ini pun menarik perhatian netizen.

Pasalnya, ia kembali terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu saja, Robby Purba mengunggah foto saat bersama kedua orang tua Ayu Ting Ting serta mengucapkan terima kasih dalam keterangan foto tersebut. Seperti yang diketahui selain nama Ivan Gunawan, Robby Purba juga gencar dikabarkan dekat dengan pelantun Sambalado tersebut.

Unggahan Robby Purba bersama Ayu Ting Ting ini sontak saja menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kembali gencar mendoakan keduanya agar berjodoh.

Penasaran bagaimana kedekatan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Ayu Ting Ting dan Robby Purba yang kembali didoakan netizen agar berjodoh, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen kedekatan Robby Purba dan Ayu Ting Ting yang diunggah di media sosial ini pun menarik perhatian banyak netizen.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya yang saat ini diketahui sama-sama sendiri pun tak lepas dari perjodohan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, tak sedikit netizen yang dengan terang-terangan mendoakan keduanya agar bisa berjodoh.

5 dari 8 halaman

4. Unggahan Robby Purba beberapa waktu lalu yang mendatangi kediaman Ayu Ting Ting juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, Robby Purba menuliskan jika tinggi ideal calon menantu Ayah Rojak ialah yang memiliki tinggi 186 cm.

7 dari 8 halaman

6. Keterangan Robby Purba ini pun langsung curi perhatian, pasalanya tinggi pria kelahiran 25 Juli 1986 ini juga diketahui 186 cm.

8 dari 8 halaman

7. Banyak pula penggemar yang berharap jika kedekatan keduanya bisa berlanjut jika jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini