Sukses

Pamer Otot dan Tubuh Kekar, Ini 6 Potret Chicco Jerikho saat Olahraga

Kini punya tubuh kekar dan atletis, ini momen Chicco Jerikho saat di gym.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Chicco Jerikho? Pria kelahiran Juli 1984 itu dikenal sebagai aktor yang tidak hanya tampan namun memiliki bakat akting yang luar biasa. Selain itu, ayah satu anak ini juga memiliki tubuh yang atletis.

Bagaimana tidak, suami dari Putri Marino ini memang memiliki hobi berolahraga. Chicco Jerikho kerap menjadi pembicaraan di dunia maya. Hal itu terkait dirinya yang sering mengunggah foto perut sixpack

Seperti saat Chicco Jerikho mengunggah foto terbarunya di Instagram. Tampak bintang film Filosofi Kopi itu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot. Menurut Chicco untuk mendapat bentuk tubuh seperti sekarang butuh waktu bertahun-tahun.

Ia juga mengungkapkan bahwa asupan makanan salah satu aspek penting untuk membangun tubuhnya. Rahasia dirinya bisa mendapatkan tubuh atletis itu ketika Chicco menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar Instagramnya.

Kini makin kekar, berikut ini 6 potret artis Chicco Jerikho saat berolahraga di gym yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giat olahraga di gym, maka tak heran jika kini Chicco Jerikho memiliki tubuh kekar.

3 dari 7 halaman

2. Terbaru, suami dari Putri Marino memperlihatkan bentuk tubuhnya yang berotot bak binaragawan.

4 dari 7 halaman

3. Selain gemar berolahraga, bintang film Filosofi Kopi ini rutin berlatih di sasana.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Chicco untuk mendapat bentuk tubuh seperti sekarang butuh waktu bertahun-tahun.

6 dari 7 halaman

5. Suami Putri Marino ini juga mengungkapkan asupan makanan salah satu aspek penting untuk membangun tubuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Potret tubuh kekar Chicco Jerikho tersebut mendapat banyak apresiasi serta pujian dari rekan-rekan artis dan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini