Sukses

Harga Selangit, Ini Potret 7 Artis yang Pernah Pakai Kalung Viral Nagita Slavina

Kalung yang diviralkan Nagita Slavina ini rupanya pernah dipakai oleh beberapa artis, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Artis Vanessa Angel baru-baru ini mengunggah sebuah video dengan memakai kalung viral Nagita Slavina yang disebut-sebut bernilai selangit. Dalam video yang diunggah, Istri Bibi Ardiansyah itu menyebut bahwa kalung tersebut ditaksir dengan harga Rp300 juta.

"Ke Lampung malah dikasih kalung harga 300.000.000 semoga rejekiku sama kaya Nagita Slavina & Ayu Ting Ting, terima kasih uni @faiza_safira," tulisnya dalam caption.

Kalung bertahtakan berlian itu tiba-tiba banyak dibicarakan sejak pedangdut Ayu Ting Ting mengenakannya. Ia disebut-sebut meniru kalung yang dipakai oleh Nagita Slavina. Faktanya, sebelum dikenakan oleh Ayu Ting Ting, kalung tersebut sudah pernah dipakai oleh beberapa seleb wanita tanah air.

Kebanyakan artis mengenakannya untuk acara penting, seperti lamaran dan akad nikah. Berikut potret 7 artis yang pernah pakai kalung viral Nagita Slavina yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nagita Slavina memakai kalung ini di hari pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Dan untuk kali kedua ia pakai saat datang ke pernikahan Atta-Aurel.

3 dari 8 halaman

2. Ayu Ting Ting memakai kalung tersebut di hari ulang tahunnya baru-baru ini. Semenjak dipakai pedangdut ini, kalung itu ramai jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Vannesa Angel ketiban rezeki dengan diberi kalung oleh salah satu toko perhiasan di Lampung. Ia menyebutkan jika harganya Rp300 juta.

5 dari 8 halaman

4. Aurel Hermansyah juga memakai kalung itu saat acara akad nikah dengan Atta Halilintar.

6 dari 8 halaman

5. Irish Bella juga kenakan kalung berlian itu saat acara pertunangannya dengan Ammar Zoni.

7 dari 8 halaman

6. Isyana Sarasvati juga tampak memakai kalung tersebut di hari bahagianya.

8 dari 8 halaman

7. Pesinetron Nikita Willy baru-baru ini juga memakai kalung tersebut saat lamaran sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini