Sukses

6 Potret Bayangan Mirip Benda Sampai Hewan Ini Unik, Muncul Beragam Imajinasi

Sederet bayangan benda ini jadi mirip benda hidup ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bayangan unik yang tercipta dari sebuah benda sederhana kerap bikin seseorang kagum. Bahkan tak jarang potret bayangannya berbeda jauh dengan benda yang menciptakan bayangan tersebut.

Adanya bayangan yang berasal dari sebuah benda sederhana tak jarang memunculkan beragam imajinasi dari banyak orang. Hal tersebut dikarenakan bayangan yang berwarna hitam membuat seseorang susah menebak bayangan tersebut mirip dengan benda, hewan, atau bahkan tumbuhan apa.

Bermain dengan imajinasi dari sebuah bayangan tentunya suatu hal yang biasa dilakukan saat masih kecil. Tak heran jika kebiasaan tersebut terbawa hingga dewasa di mana kerap muncul ragam imajinasi ketika melihat sebuah bayangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret bayangan jadi mirip sebuah benda hidup, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret bayangan perpaduan plang dan lampu ini memunculkan ragam imajinasi seseorang, salah satunya sekilas mirip seseorang tengah bermain golf.

3 dari 7 halaman

2. Jika tidak diperhatikan detail, pasti seseorang akan mengira bayangan tersebut adalah bayangan pistol, padahal hanya bayangan sebuah botol.

4 dari 7 halaman

3. Sebuah gorden disertai dengan pantulan cahaya matahari ini membentuk jajaran mobil di atas langit-langit ruangan nih.

5 dari 7 halaman

4. Bayangan tisu toilet terlihat sangat jelas yakni memperlihatkan sebuah burung yang sedang berada di sebuah ranting.

6 dari 7 halaman

5. Pagar ini jadi membentuk note piano dengan bantuan cahaya matahari.

7 dari 7 halaman

6. Berawal dari sebuah bunga jadi membentuk bayangan tupai, unik banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini