Sukses

Viral Driver Ojol Dirias Oleh Make Up Artist, Hasilnya Bikin Pangling

Ketika dipakaikan makeup, driver ojol ini sukses bikin warganet pangling.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, sosial media menjadi salah satu platform yang paling mudah untuk membagikan informasi. Sehingga sebuah informasi dapat diterima oleh banyak khalayak luas yang membutuhkan informasi tersebut.

Salah satu informasi yang paling banyak digandrungi di media sosial adalah tutorial makeup. Kini banyak Make Up Artist (MUA) Profesional yang membagikan cara mereka dalam merias secara cuma-cuma melalui media sosial baik itu YouTube, Instagram, hingga TikTok.

Salah satunya yakni MUA Rangga Juans. Salah satu kontennya yang kini tengah diperbincangkan oleh khalayak yakni ketika ia merias seorang driver ojol. Hasil makeup dari Rangga Juans pun nampak flawless dan sukses bikin pangling.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirias oleh MUA

@ranggajuans

Makeupin model cewe ❌ makeupin mang ojol ✅ #mua #makeup #wedding #trending #viral #fyp

♬ Dj Kondang Odading 💥 - NO DUTCH NO PARTY ✪

Dilansir dari video unggahan @ranggajuans, ia menceritakan tentang pengalamannya merias seorang driver ojol. Dalam keterangan di videonya, ia menyebutkan bahwa driver tersebut merupakan 'Mang ojol tamvan'. 

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit ini, Rangga nampak menyulap driver ojol tersebut bak seorang wanita yang cantik lengkap dengan memakaikan rambut palsu. Tentunya, hasil ini pun sukses bikin pangling warganet.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Setelah video yang dibuat oleh Rangga Juans tersebut viral di kalangan para pengguna TikTok, banyak yang ikut pangling sekaligus bingung karena driver ojol yang ada dalam video tersebut nampak sangat cantik.

"Yaampunnn drivernya jadi cantik banget, ini mah penumpang langsung ngantri," tulis akun @Karina22

"Muka drivernya mendukung banget jadi hasilnya ya cantik," tulis akun @Debbysagita

"Kayaknya ini bukan mamang-mamang atuh, ini mah cewek, hasilnya aja cakep begini," tulis akun @Kintaniasakti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.