Sukses

Kisah Haru Siswi Hanya Bisa Berdiam Diri saat Teman Beri Bunga dan Peluk Ibunya

Gadis kecil ini hanya diam di tempat ketika teman-temannya hampiri ibundanya masing-masing saat acara sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua tentunya selalu memberikan kasih sayang penuh untuk buah hatinya. Bahkan orang tua selalu meluangkan waktu untuk mendampingi buah hatinya dalam berbagai momen, salah satunya momen acara sekolah.

Momen acara sekolah adalah salah satu momen yang cukup berharga. Pasalnya saat momen tersebut, orang tua akan menyaksikan penampilan buah hatinya di panggung sekolah. Sang anak biasanya akan mengisi acara dengan menyanyi atau bahkan menari bersama teman-temannya.

Bahkan tak jarang ada momen haru saat acara sekolah tersebut. Momen saat sang anak menghampiri orang tua selepas mengisi acara kerap bikin hati tersentuh. Namun momen tersebut tak bisa dirasakan oleh semua anak, karena ada beberapa anak yang menghadiri acara tersebut tanpa didampingi orang tua.

Belum lama ini viral di media sosial, video seorang siswi yang hanya berdiam diri saat teman-temannya menghampiri ibundanya setelah bernyanyi di hadapan para orang tua. Video tersebut bikin warganet ikut haru karena hanya gadis kecil ini yang tidak memberikan bunga kepada ibundanya.

Video viral seorang siswi hanya berdiam diri saat teman-temannya hampiri orang tua untuk memberikan bung aini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @raini.03, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nangis saat Teman-teman Hampiri Ibundanya

Selalu didampingi orang tua dalam berbagai momen penting adalah harapan semua anak. Setiap anak tentunya selalu ingin menikmati momen bahagia bareng orang tuanya. Apalagi momen keberhasilannya di bangku sekolah yang ingin disaksikan oleh ayah dan ibunda.

Namun ketika orang tua tidak bisa mendampingi saat momen acara sekolah, guru dan teman-temannya tentunya setia mendampingi dan memberikan pelukan usai acara sekolah berlangsung.

@raini.03

jangan pernah ceritakan orang tuamu pada anak yatim🙃#fyp #fypシ゚viral #xyzbca #anakyatim #yatim #sedih

♬ suara asli - _nuraini✨🌹 - _nuraini✨🌹

Kisah haru tentang seorang siswi yang hanya berdiam diri saat teman-temannya memberikan bunga untuk ibundanya saat acara sekolah bikin haru warganet. Bahkan sang siswi sampai mendapatkan pelukan dari guru dan teman-temannya.

Dalam video tersebut terlihat para siswi tengah bernyanyi saat acara sekolah dan tentunya disaksikan oleh para orang tua. Para siswi tengah menyanyikan lagu berjudul Ibu sambil membawa bunga yang nantinya akan diberikan kepada ibu masing-masing.

Setelah selesai bernyanyi para siswi menghampiri ibu masing-masing untuk memberi bunga dan pelukan. Namun terlihat ada satu siswi yang hanya diam di tempat dan menyaksikan teman-temannya memberi bunga untuk ibunya.

Gadis kecil tersebut tetap berusaha tersenyum sembari memandangi teman-temannya memberi bunga untuk ibunya. Setelah itu gurunya menghampirinya untuk memberikan pelukan dan kemudian disusul oleh teman-temannya untuk memberikan dekapan hangat kepada siswi tersebut.

3 dari 4 halaman

Anak Berprestasi

@raini.03

Balas @renjvnnn btw dia berprestasi loh peringkat pertama🥺😭#fypシ゚viral #fypシ

♬ suara asli - _nuraini✨🌹 - _nuraini✨🌹

Menilik dari unggahan sang pemilik akun TikTok @raini.03, siswi tersebut merupakan siswi yang berpretasi. Tak hanya itu, solidaritas teman-temannya yang turut merasakan apa yang temannya rasakan bikin warganet ikut tersentuh.

Bahkan terlihat para orang tua yang menghadiri acara tersebut juga tak kuasa menahan haru melihat sang siswi. Pada akhir acara pun teman-temannya memberikan pelukan untuk menjelaskan bahwa ia tidak sendiri.

“Balas @renjvnnn btw dia berprestasi loh peringkat pertama🥺😭.” Tulis sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 27 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan membuat warganet merasa haru. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 36 ribu kali dan mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 49 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Lgsg netess air mata lihat itu bu guru ya yg meluk.” Tulis gedangoreng disertai emot sedih.

“Sampek nangis yaAllah semoga sukses kelak dek.” Kata zurroch86 disertai emot nangis dan love.

“Walau gw masih punya mama tapi gw bisa ngerasain sedihnya jadi adekitu jadi sayangi orang tua kalian selagi ada ya.” Timpal Yoga.

“Adenya tegar banget ya Allah.” Imbuh bismillah disertai emot sedih.

“Video ini bikin merenung sejenak dan hampir semua bisa menetes kan air mata.” Tambah tahu bulat (dadakan) disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini