Sukses

6 Potret Orang Pakai Selimut yang Kelewat Unik Ini Bikin Tepuk Jidat

Orang pakai selimut yang nyeleneh ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan potret orang pakai selimut yang nyeleneh. Selimut yang nyeleneh ini mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari orang dengan santainya pakai kain warna hijau yang biasa dipakai untuk tutup keranda hingga pria yang memakai selimut Cinderella, menjadi bukti orang pakai selimut ini mengundang perhatian. Selimut dengan desain kelewat unik berhasil bikin ketawa geli.

Saking kelewat unik, orang pakai selimut yang mengundang perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang pakai selimut yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala setelah melihat selimut yang dipakai.

Penasaran kan dengan potret orang pakai selimut yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pakai selimut yang nyeleneh, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, selimutnya malah bikin elus dada.

3 dari 7 halaman

2. Solusi biar mimpimu punya kualitas grafik yang memukau.

4 dari 7 halaman

3. Cinderella tidur dulu ya guys~

5 dari 7 halaman

4. Manusia berkepala jerapah siap ke alam mimpi.

6 dari 7 halaman

5. Solusi ketika ingin bersepeda tapi mata masih 5 watt.

7 dari 7 halaman

6. Lifehack ketika enggak punya selimut tapi punyanya hanya tisu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini