Sukses

5 Potret Kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Daffa Wardhana, Dikabarkan Tengah Dekat

Bunga Citra Lestari dan Daffa Wardhana dikabarkan tengah dekat hingga curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari atau BCL saat ini tengah dikabarkan menjalani isolasi mandiri usai terkonfirmasi COVID-19. Wanita yang akrab disapa Unge ini juga aktif mengunggah perkembangannya melalui media sosial.

Bunga Citra Lestari atau BCL sendiri sebelumnya mengunggah foto saat dirinya terkonfirmasi COVID-19 di akun Instagram pribadinya. Namun, netizen justru manaruh perhatian terhadap salah satu komentar dari Daffa Wardhana. Daffa Wardhana terlihat memberikan komentar untuk kesembuhan Unge dilengkapi dengan emotikon.

Seperti yang diketahui, sebelumnya ibu satu anak ini juga sempat memberikan dukungan dan komentar terhadap unggahan di akun Instagram Daffa, saat putra dari Marini Zumarnis tersebut terkonfirmasi positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Balasan komentar tersebut juga menarik perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mempertanyakan kedekatan keduanya. Meski begitu keduanya belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Daffa Wardhana yang curi perhatian, Minggu (27/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Daffa dan BCL baru-baru ini mengadakan live Instagram bersama kedua temannya untuk membahas mengenai COVID-19.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya juga pernah terlihat menghadiri pernikahan sang sahabat bersama beberapa selebriti lainnya.

4 dari 6 halaman

3. Momen keseruan dan kebersamaan dengan beberapa sahabat lainnya juga tak luput dari perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Bukan hanya momen saling berbalas komentar yang jadi sorotan, namun keduanya dikabarakan pernah melakukan gym bersama.

6 dari 6 halaman

5. Bunga Citra Lestari juga pernah mengunggah momen saat berkumpul bersama teman-temannya saat Idul Fitri termasuk Daffa di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.