Sukses

6 Potret Kebersamaan Elma Theana dan Sang Ibunda Waty Siregar, Penuh Kehangatan

Elma Theana setia dampingi sang ibunda Waty Siregar yang didiagnosis menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari ibunda Elma Theana, aktris senior Waty Siregar tengah mengidap penyakit kanker di usianya yang menginjak 66 tahun. Dikatakan oleh Elma Theana, ibunya beberapa waktu terakhir sering merasakan sakit sepanjang hari sehingga tak memungkinkan untuk menjalani kemoterapi.

Selain cobaan atas kesehatan Waty Siregar, ternyata Elma Theana juga harus berhadapan dengan rumor tak sedap yang mengatakan bahwa ia dan saudara-saudaranya menelantarkan sang bunda. Hal itu sontak membuat kesedihan mendalam bagi Elma. 

Menanggapi kabar miring itu, Elma Theana menegaskan bahwa anak-anak Waty Siregar tidak pernah menelantarkan serta selalu menjaga dan merawat sang bunda sejak awal sakitnya.

"Kita sebagai anak ngga ada kita tuh nyuekin orang tua, apa lagi satu-satunya. Jadi salah banget kalau kita nelantarin orang tua. Ibu saya juga jadinya sedih, jadi nangis juga," tutur Elma, seperti yang dilansir Liputan6.com, Sabtu (26/6/2021).

Menampik rumor tersebut, baik Elma maupun sang bunda tak jarang menunjukkan kebersamaan yang diunggah melalui Instagram. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari laman media sosial keduanya, berikut potret hangat antara Elma Theana dan Waty Siregar, Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elma Theana saat dampingi sang ibunda Waty Siregar yang dirawat di rumah sakit, berjuang melawan kanker.

3 dari 7 halaman

2. Aktris senior Waty Siregar juga kerap membagikan potret dirinya bersama sang anak di laman Instagram miliknya.

4 dari 7 halaman

3. Elma menuturkan bahwa selama ibunda sakit, setiap pagi ia dan saudara-saudaranya mengontrol pola makan dan seminggu sekali bergantian jaga.

5 dari 7 halaman

4. Saat menjalani kemoterapi, Elma dan saudaranya secara bergantian menjaga sang bunda dengan luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Elma Theana dan kedua adiknya serta Fairuz mengajak Waty Siregar jalan-jalan.

7 dari 7 halaman

6. Elma pun selalu mendoakan sang ibunda agar kembali sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini