Sukses

Niat Bikin Kejutan Ultah untuk Nenek, Tapi Endingnya Malah Bikin Kesal

Hadiah untuk nenek saat ulang tahun ini malah hilang terbawa angin

Liputan6.com, Jakarta Memperingati hari ulang tahun dari orang tua, merupakan salah satu momen seru yang banyak ditunggu anggota keluarga. Mulai dari anak hingga cucu banyak yang menyiapkan hadiah agar makin meriah. Namun tidak semua kejutan ulang tahun bisa sukses seperti yang diharapkan. 

Diketahui bahwa banyak momen kejutan ulang tahun malah berakhir apes. Mulai dari kue yang jatuh hingga kebakaran karena lilin yang membakar balon gas. Namun yang terjadi kali ini tidak berbahaya apalagi sampai kebakaran. Meski begitu tetap bikin kesal.

Karena hadiah ulang tahun yang disiapkan malah gagal untuk diberikan kepada nenek, alhasil teriakan histeris pun menghiasi acara ulang tahun. Berikut ulasan ulang tahun gagal untuk nenek yang Liputan6.com kutip dari TikTok @itsnhaebabee, Jumat (25/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah ulang tahun ini malah hilang terbawa angin

Memberi hadiah kejutan saat ulang tahun orang yang disayang, sudah menjadi kebiasaan yang umum dilakukan banyak orang. Hadiah ini pun banyak dipersiapkan dengan pembungkus yang unik, disembunyikan dalam kue ulang tahun hingga dikaitkan pada balon gas. 

Namun tidak semua kejutan ulang tahun ini berakhir sukses. Ada kalanya momen apes saat kejutan ulang tahun terjadi. Seperti yang dialami oleh nenek ini. 

Saat ia hendak membuka hadiah ulang tahunnya, ia melihat sebuah balon kuning. Balon gas tersebut pun terbang dan terlihat ada uang yang dikaitkan di bawahnya. Namun balon tersebut ternyata tidak diikat, sehingga ia pun terbang tingga membawa uang hadiah untuk nenek.

@itsnhaebabee

#Birthdaygonewrong #moneyballooon #foryoupage #birthdaysurprise #gonewrong

♬ Oh No - Kreepa
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Kejadian malang ini pun akhirnya viral dan telah banyak disaksikan lebih dari 1 juta netizen. Banyak orang pun memberikan tanggapan kocak terkait video tersebut.

"kenapa gak diiket sih markonah, udah gitu bukanya di outdoor" tulis akun Akrina

"kira-kira uangnya mendarat dimana ya? seneng banget yang nemu" tulis akun HAHAHAHA

"haha uangnya hilang" tulis akun Alice

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini