Sukses

8 Potret Rumah Mewah Raditya Dika Usai Renovasi, Bergaya Minimalis Modern

Raditya Dika tunjukkan rumahnya yang selesai direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin punya rumah nyaman nan mewah, rasanya semua orang ingin memilikinya. Tak terkecuali komika Raditya Dika yang telah selesai merenovasi rumahnya. Ia mengunggah house tour di kanal YouTube-nya bertajuk 'Tur Rumah Terakhir!'.

Rumah komika yang telah 100 persen selesai direnovasi itu punya desain yang minimalis nan mewah seperti yang telah direncanakan. Ini membuat Raditya Dika, Anissa Aziza, serta kedua buah hati mereka semakin nyaman dan betah di rumah.

Baik interior maupun eksteriornya bergaya minimalis modern dengan keestetikan di setiap sudutnya. Membuat hunian pecinta kucing itu terkesan mewah. Setiap ruangan juga dilengkapi dengan perabot yang super mewah.

Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Raditya Dika, potret rumah mewah komika Raditya Dika usai direnovasi, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Area depan rumah yang selesai direnovasi, salah satunya adalah pos satpam dengan kamar di atasnya.

3 dari 9 halaman

2. Area kerja untuk pengeditan video, dibuat dengan tata ruang yang nyaman untuk bekerja.

4 dari 9 halaman

3. Area gym pribadi yang lengkap, mulai dari treadmill, matras yoga, barbel, dan lainnya.

5 dari 9 halaman

4. Area ruang tengah yang dijadikan tempat berkumpul tamu, Raditya Dika juga mengganti kulit sofa miliknya karena hancur dicakar kucing.

6 dari 9 halaman

5. Area dapur yang direnovasi adalah bagian kitchen island-nya. Awalnya island ini hanya diplester semen putih biasa, namun sekarang mewah dilapisi marmer.

7 dari 9 halaman

6. Area taman, yang di sebelahnya ada ruang makan dengan dominasi unsur kayu. Mulai dari lantai, langit-langit, meja makan, hingga kipas angin.

8 dari 9 halaman

7. Kamar mandi utama yang super mewah bak di hotel bintang lima.

9 dari 9 halaman

8. Sebagai pecinta kucing, Raditya Dika tak lupa menyediakan ruangan khusus untuk kucing-kucing kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.