Sukses

7 Potret Tato Dengan Ilusi Optik, Bak Stiker yang Melekat Pada Kulit

Tato hasil karya pria ini nampak seperti stiker yang melekat pada kulit.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya jaman, banyak karya seni yang mengalami perubahan dan perkembangan. Salah satunya yakni seni tato. Kini, tak hanya gambar dua dimensi dengan warna hitam saja, namun saat ini sudah banyak seniman tato yang memiliki gaya tiga dimensi dan berwarna.

Salah satunya yakni Luke Cormier. Pria asal Sydney, Australia ini memiliki gaya tato yang cukup unik, yakni tato dengan gambar karakter kartun yang nampak dilekatkan pada kulit seperti stiker.

Dengan warna-warna cerah, shading yang bagus, dan sedikit putih, tato 3D-nya terlihat seperti stiker asli yang membuat Anda ingin mengupasnya. Meski nampak sangat berbakat dengan hasil karyanya, namun awalnya pria ini bahkan tak yakin apabila ia akan menjadi seniman tato.

"Saya tidak terlalu yakin, sejujurnya, bagaimana tato itu muncul dalam hidup saya, semua orang hanya memiliki tato di tempat saya dibesarkan, itu adalah hal yang cukup normal dan kemudian saya jatuh ke dalam tato secara tidak sengaja. Saya ingin menjadi penindik tetapi akhirnya membuat tato. Semua orang selalu mengatakan bahwa tato saya terlihat seperti stiker, jadi masuk akal untuk menambahkan warna putih dan membuat tato stiker yang sebenarnya,” ujar Luke Cormier dilansir dari Boredpanda pada Kamis (24/6/2021).

Berikut ini merupakan kumpulan potret hasil karya Luke Cormier yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (24/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Luke Cormier memiliki gaya tato yang cukup unik.

3 dari 8 halaman

2. Mayoritas karyanya berbentuk stiker karakter kartun.

4 dari 8 halaman

3. Bagi orang-orang yang datang kepadanya, karyanya ini seolah seperti nostalgia masa kecil.

5 dari 8 halaman

4. Tato stiker yang dibuat oleh pria asal Australia ini pun terlihat hidup.

6 dari 8 halaman

5. Bak stiker, ia pun memberikan efek terlipat pada bagian sudut-sudutnya.

7 dari 8 halaman

6. Karakter kartun yang ia buat juga nampak lucu dan imut

8 dari 8 halaman

7. Selain karakter kartun, Luke juga menerima gambar hewan sesuai kreasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.