Sukses

Lama Tak Beli Kebutuhan Rumah Tangga, Total Belanjaan Wanita Ini Bikin Tak Percaya

Total belanja kebutuhan rumah tangga wanita ini sampai Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Belanja kebutuhan rumah tangga setiap bulan tentunya sudah menjadi rutinitas seorang ibu rumah tangga. Sang suami pun dengan siaga menemani sang istri untuk belanja kebutuhan rumah tangga, mulai dari kebutuhan dapur sampai kebutuhan anak.

Total belanja untuk kebutuhan satu bulan kedepan pun biasanya sampai jutaan rupiah. Namun total belanjaan kebutuhan yang sampai Rp 100 juta tentunya bikin beberapa orang melongo bahkan tak percaya. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana total belanjaan kebutuhan rumah tangga seorang wanita sampai Rp 100 juta. Banyak yang tak percaya dengan total tersebut, namun total belanjaan sampai Rp 100 juta tersebut tertera jelas pada layar komputer kasir.

Video singkat yang memperlihatkan total belanjaan seorang wanita ini curi perhatian warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang melongo melihat barang yang dibeli oleh wanita dalam video tersebut.

Video viral wanita belanja kebutuhan rumah tangga sampai Rp 100 juta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @tokotimurtengah pada Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Kebutuhan Sampai Rp 100 Juta

Belanja kebutuhan rumah tangga sampai puluhan juta rupiah memang wajar. Pasalnya setiap keluarga punya kebutuhan yang berbeda-beda setiap bulannya. Namun bagi orang awam yang belanja perbulannya tidak sampai puluhan atau bahkan ratusan juta tentunya menumbuhkan rasa penasaran.

Jumlah anggota keluarga yang banyak bisa menjadi salah satu faktor mengapa total belanjaan kebutuhan bulanan mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, tidak belanja kebutuhan selama berbulan-bulan juga menjadi faktor selanjutnya mengapa total belanjaan sampai ratusan juta.

@tokotimurtengah

#fyp #foryoupage #fypシ #belanjabulanancheck #belanja

♬ Panik ngga - Ragil

Seperti total belanjaan seorang wanita yang belum lama ini viral di TikTok. Total belanjaan sang wanita yang mencapai Rp 100 juta sukses bikin warganet melongo. Pasalnya bagi orang yang tidak pernah belanja kebutuhan sampai ratusan juta tentunya penasaran dengan kebutuhan apa saja yang dibeli oleh sang wanita dalam video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat bahwa total belanjaan sang wanita mencapai Rp 113 juta. Bahkan tak sedikit warganet yang melihat detail setiap barang yang dibeli oleh sang wanita.

Pada video tersebut juga tertulis bahwa total belanjaan yang sampai menginjak Rp 100 juta ini karena tidak belanja kebutuhan selama berbulan-bulan. Alhasil sekali belanja bisa mencapai Rp 100 juta.

Pada kolom komentar, banyak warganet yang tak percaya. Bahkan ada warganet yang mengira jika si kasir salah input barang atau harga. Bahkan ada warganet yang tak menyangka jika sang wanita membeli 10 ribu botol saos.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 23 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 700 kali dan mendapatkan 97 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Belanja bulanan apa buka toko sembako ini.” Tulis Sarahell disertai emot nangis dan tertawa.

“Buset 10.000 saos abc mau di buat mandi atau gimana itu, banyak bet banyak, bisa jadi distributor langsung.” Kata Paling Viral disertai emot nangis dan tertawa.

“Salah input deh kayaknya.” Timpal Hai : ).

“Pegel pegel dah tu kasirnya nge scan harganya.” Imbuh weirdpeople89.

“Yalord mau bansos atau buka warung ini.” Tambah Jens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini