Sukses

5 Gaya Sarwendah saat Pakai Seragam SMA, Bak Masih ABG

Penampilan Sarwendah saat menggunakan seragam SMA jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan atau yang akrab disapa Sarwendah baru-baru ini tengah mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dalam akun Instagram pribadinya, istri dari Ruben Onsu ini terlihat menggunakan seragam SMA.

Tak sendiri, Sarwendah terlihat menggunakan seragam anak SMA bersama sang putra, Betrand Peto serta Ziva Magnolya. Bahkan, dalam unggahan tersebut, wanita 31 tahun ini menyebut jika ia tengah bersama teman-temannya. 

"Bareng temen-temen sekokah" tulis Sarwendah pada akun Instagram pribadinya disertai dengan emotikon tertawa, Rabu (23/6/2021).

Unggahan artis cantik Sarwendah yang tengah menggunakan seragam SMA ini sontak saja menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika ia masih tetap terlihat cocok bak ABG.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Sarwendah saat memakai seragam SMA, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Sarwendah saat menggunakan seragam SMA bersama Betrand Peto dan Ziva.

3 dari 6 halaman

2. Tak sedikit yang menyebut jika istri Ruben Onsu ini terlihat awet muda bak ABG.

4 dari 6 halaman

3. Momen Sarwendah yang tengah memasak bersama Betrand Peto dan Ziva serta Thalia ini juga tak lepas dari sorotan publik.

5 dari 6 halaman

4. Banyak pula netizen yang menyebutkan jika Sarwendah masih terlihat cocok menggunakan seragam SMA.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun turut mengunggah momen menggunakan sergam ala anak SMA ini di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini