Sukses

Tidak Ambisius, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Tenang dan Santai

Selain tidak ambisius, pada zodiak ini juga cenderung tenang saat hadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki mimpi dan ambisinya tersendiri. Namun, dalam meraih hal tersebut, ada pula orang yang cenderung santai dan tidak ambisius. Orang-orang dengan tipe ini, biasanya adalah orang yang sangat santai dalam menghadapi sebuah masalah.

Ketika Anda berusaha secara maksimal hingga kemudian pasrah dengan hasilnya karena merasa telah mengusahakan yang terbaik, maka jika ada hal buruk yang terjadi, Anda tidak akan terlalu stres. Pasalnya, tak semua hal di dunia ini berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Hal seperti inilah biasanya yang terjadi pada orang yang tak ambisius.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan tersebut. Dalam menanggapi setiap masalah yang menghampiri mereka, para zodiak ini cenderung tenang dan santai ketimbang mereka yang ambisius dan menggebu-gebu.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif, namun sesuai dengan elemennya, yakni elemen air, Pisces selalu dapat menanggapi masalah dengan santai. Ketika diharapkan untuk mengambil keputusan yang penting, zodiak ini tidak akan membiarkan emosi sesaat untuk mengambil alih. 

3 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun termasuk ke dalam zodiak dengan elemen api, namun Sagitarius sangat berbeda dari Aries dan Leo. Sagitarius dikenal memiliki jiwa yang sangat bebas dan santai. Zodiak satu ini terbiasa untuk mengatasi hal-hal yang terjadi di luar ekspektasinya, maka dari itu, Sagitarius selalu terlihat tenang di berbagai situasi.

 

4 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sama halnya dengan Pisces, zodiak yang termasuk ke dalam elemen air ini juga memiliki pembawaan yang tenang dalam menghadapi masalah. Hal ini dikarenakan Aquarius selalu menetapkan tujuan yang jelas di setiap keputusan ataupun rencana yang ia buat. Ketika terjadi masalah, ia malah dapat mengembangkan masalah tersebut menjadi variabel tak terduga yang menyempurnakan rencananya.

5 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai salah satu decision-maker terbaik yang pernah ada. Setiap gagasan selalu dipertimbangkannya dengan matang. Maka dari itu, jika rencana sudah berjalan dan terjadi gangguan, ia selalu menanggapinya dengan santai karena Libra selalu memiliki rencana cadangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini