Sukses

6 Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Liburan di Bali, Seru

Kejadian kocak Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier selama liburan di Bali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian. Tidak seperti pasangan kebanyakan, mereka bisa dibilang jarang menunjukkan kemesraan tapi justru itu yang membuat keduanya disukai banyak orang.

Seperti aksi kocak keduanya baru-baru ini saat sedang liburan bersama di Bali. Alih-alih pamer keromantisan, mereka malah mengunggah video yang bikin netizen ketawa. Ketika mengunjungi sebuah pantai di Pulau Dewata, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier mencoba untuk romantis dengan bergandengan tangan.

Namun keromantisan pasangan yang terpaut 16 tahun ini harus gagal karena mereka harus terjatuh diterjang ombak. Aksi gagal itu pun mengundang tawa netizen. Liburan keduanya pun tampak begitu seru selama di Bali.

Penasaran seperti apa liburannya? Berikut 6 potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier liburan di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya berdua, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier juga mengajak Azka untuk liburan bersama di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti ini pun berfoto dengan pemandangan pantai indah di Pulau Dewata.

4 dari 7 halaman

3. Gaya OOTD kekasih Deddy Corbuzier ini tampak stylish selama liburan di sana.

5 dari 7 halaman

4. Keceriaan juga begitu terpancar dari wajah Sabrina saat berpose di samping kolam renang.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika Sabrina dan Deddy saling gandengan menunggu ombak. Niatnya biar romantis, eh endingnya malah bikin ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Lihat saja pasangan ini diterjang ombak dan jatuh tersungkur. Kejadian ini benar-benar mengundang tawa warganet dan sejumlah kalangan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.