Sukses

6 Potret Orang Kerja Sama Pakai Tangga Ini Bikin Deg-degan Lihatnya

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen kerja sama tentu tidak terlepas dari pekerjaan yang tidak bisa dilakukan seorang diri. Kerja sama bisa dilakukan untuk mempermudah pekerjaan. Seperti saat orang bekerja sama menggunakan tangga yang bikin deg-degan saat melihatnya.

Mulai dari 4 orang saling bahu membahu untuk memasang lampu hingga ada 2 kuli bangunan bekerja sama untuk mengecat dinding, menjadi bukti kerja sama memang penting agar kecelakaan kerja bisa diminimalisir. Kerja sama dan saling percaya menjadi kunci agar pekerjaan memakai tangga bisa berhasil. 

Saking curi perhatian, momen orang kerja sama pakai tangga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto orang bekerja sama menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa was-was melihat kerja sama menggunakan tangga yang rawan kecelakaan.

Penasaran kan dengan potret orang kerja sama pakai tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nyeleneh orang kerja sama pakai tangga yang bikin deg-degan, Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang penting yakin~

3 dari 7 halaman

2. Kerja sama dan saling percaya sangat penting agar tidak jatuh.

4 dari 7 halaman

3. Totalitas dua kuli ini patut diacungi jempol. Buat yang enggak terbiasa kerja begini, jangan ditiru ya.

5 dari 7 halaman

4. Mas yang baju ijo semangat ya mas, nanti ditraktir bakso kok~

6 dari 7 halaman

5. Benerin AC dengan level bahaya yang cukup tinggi.

7 dari 7 halaman

6. Semangat pak polisi, usaha tidak akan mengkhianati hasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.