Rezky Aditya Dituding Miliki Anak di Luar Nikah, Ini 7 Pengakuan Pihak W

Oleh Novita Ayuningtyas pada 21 Jun 2021, 15:35 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 15:35 WIB
[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Perbesar
(Instagram/citraciki)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan tengah menerpa aktor sekaligus suami Citra Kirana, Rezky Aditya. Aktor bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko ini dikabarkan memiliki anak di luar nikah dengan seorang anak.

Beberapa waktu lalu muncul kabar mengejutkan dari seorang seorang wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Pengakuan wanita tersebut pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, melalui kuasa hukumnya, W diketahui berniat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri terhadap Rezky Aditya.

Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Senin (21/6/2021) gugatan yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan  terkait dengan pengesahan dan nafkah anak. Sedangkan untuk gugatan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dengan perbuatan melawan hukum penelantaran anak. Adanya niatan menggugat Rezky Aditya yang dilakukan oleh pihak W ini pun langsung mencuri perhatian.

Adanya tudingan jika aktor kelahiran 26 Februari 1985 memiliki anak di luar nikah telah mendapatkan jawaban. Rezky Aditya, melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim membantah tudingan dari pihak W.

"Intinya gini, bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu. Itu sudah kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kepada kuasa dari W," kata Hendrawan.

Meski bagitu, baru-baru ini pengacara pihak W akhirnya memilih untuk buka suara terkait dengan kronologi pertemuan W dengan aktor 36 tahun tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pengakuan pihak W yang mengaku memiliki seorang anak darah daging Rezky Aditya, Senin (21/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Saling mengenal sejak 9 tahun lalu

Luangkan Waktu Berdua, Ini 6 Potret Manis Citra Kirana dan Rezky Aditya
Perbesar
Potret Manis Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Sumber: Instagram.com/citraiki)

Ferry Aswan selaku kuasa hukum wanita berinisial W menyebutkan jika pertemuan antara kliennya dengan Rezky telah berlangsung sejak 9 tahun lalu. Pertemuan tersebut bermula saat Rezky Aditya hendak membeli rumah milik W.

"Awal ketemu antara W dan Rezky diketahui W sebagai pengusaha, dan Rezky saat itu membeli rumah milik W. Lalu berlanjutlah hubungan mereka," ucap Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (20/6) malam.

Ferry juga menyebutkan jika W dan Rezky bertemu kurang lebih pada 2012 dan 2013 sang klien melahirkan anak keduanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Rezky Aditya berselingkuh

[Fimela] Rezky Aditya
Perbesar
Rezky Aditya (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak sampai disitu saja, Ferry juga menyebutkan jika kliennya bertemu dengan Rezky Aditya ketika suami Citra Kirana ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Dengan kata lain, Ferry menyebut jika Rezky telah berselingkuh dengan kliennya.

Tak hanya itu saja, ia juga menyebut kala itu Rezky diketahui tengah berpacaran dengan seorang artis. Namun, dirinya tak menyebutkan secara detail.

"W ini kelahiran 1981. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa," kata Ferry Aswan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Tinggal satu atap

Rezky Aditya
Perbesar
Rezky Aditya. (Sumber: Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Adanya hubungan yang terjalin antara W dengan Rezky Aditya ini pun mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak ada wanita berinisial W yang diketahui publik sebagai mantan kekasih dari Rezky.

Ferry juga menuturkan bila Rezky Aditya sebelumnya sering menginap di rumah W hingga wanita tersebut hamil dan melahirkan. Namun tak diketahui alasan keduanya tak menikah meski W telah melahirkan.

"Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Orang tua Rezky Aditya mengetahui keberadaan sang anak

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Perbesar
(Instagram/riomotret)

Melalui sang kuasa hukum, W juga mengungkapkan jika orang tua dari Rezky Aditya telah mengetahui keberadaan sang anak. Bahkan, kedua orang tua Rezky sempat memberikan hadiah berupa storller saat W melahirkan. Akan tetapi mereka belum pernah bertemu hingga saat ini.

"Pada saat lahiran menghadiahi stroller," kata Ferry Aswan singkat seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Senin (21/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Hilang kontak usai kecelakaan

Potret Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Adhitya. (Sumber: Instagram/imagenic)
Perbesar
Potret Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Adhitya. (Sumber: Instagram/imagenic)

Pada 2012 lalu, sang aktor sendiri diketahui pernah terlibat dalam sebuah kecelakaan motor. Bahkan, kondisi Rezky terbilang parah hingga terpaksa vakum sementara waktu dari dunia entertainment.

Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, W juga menuturkan jika ia telah hilang kontak dari Rezky selaku ayah dari anaknya.

"Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ lah Rezky tidak ada kontak dengan klien saya," ungkap Ferry.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Inginkan kejelasan

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Perbesar
(Instagram/riomotret)

8 tahun berlalu sejak W melahirkan anak yang diduga anak dari Rezky Aditya ini pun membuat banyak netizen bertanya-tanya. Ferry sendiri menjelaskan jika kliennya baru muncul dan meminta pertanggungjawaban atas anaknya kepada Rezky.

"Namanya naluri seorang ibu, mempunyai anak ya dia juga ingin kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, anak ini harus tahu siapa ayahnya," lanjutnya.

Bahkan, menurutnya pertemuan dengan keluarga Rezky Aditya telah dilakukan terkait hal tersebut. Akan tetapi tidak ada titik terang dari permasalahan ini.

"Saya klarifikasi dulu, lalu tanggapannya masih kurang begitu baik akhirnya saya somasi. Setelah saya somasi saya sudah bertemu dengan pihak dari Rezky nya, dan kita sudah bicara juga tapi masih belum ketemu titik temu," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

7. Miliki bukti

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
Perbesar
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Meski banyak pihak yang sangsi atas tudingan yang dituduhkan kepada Rezky Aditya, akan tetapi Ferry selaku pengacara W mengaku memiliki bukti.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan antara klien saya dengan Rezky banyak. Kedua, bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kita butuhkan, tes DNA. Menurut klien saya, keluarga Rezky tahu," tuturnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓