Sukses

6 Potret Terbaru Ipartok 'Inyong' Pemain Putri Duyung, Kini Konsisten Pakai Blangkon

Potret terbaru Inyong, anak buah almarhum Wan Abud di sinetron 2000-an, Putri Duyung.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Putri Duyung? Sinetron yang tayang pada 2002 silam ini menjadi tontonan favorit masyarakat Tanah Air kala itu. Dibintangi oleh Ayu Azhari, Zainal Abidin Domba, Komeng, Robert Syarief, Rina Hasyim, Fuad Alkhar, Iparthok Gombong, Sasha Bunyamin dan masih banyak lagi, sinetron ini sukses meraih kepopuleran.

Selain sosok Ayu Azhari dan mendiang Zainal Abidin Domba yang begitu banyak disorot, sosok Ipartok atau yang sering dipanggil Inyong juga tak kalah ikonik. Ia berperan sebagai anak buah dari mendiang Wan Abud atau Fuad Alkhar yang meninggal pada Jumat (18/6/2021) lalu.

Dengan logatnya yang khas, aksi Ipartok yang berperan sebagai Joni di sinetron tak jarang mengundang gelak tawa. 19 tahun berlalu, kini dirinyamasih menggeluti seni peran. Selain itu, beberapa kegiatannya sering dibagikan di channel YouTube-nya dan Instagram.

Kini penampilan aktor komedian dengan nama asli Ipartok Gombong itu sering tampil dengan blangkon. Penasaran bagaimana penampilannya kini? Berikut 6 potret terbaru Ipartok "Inyong" pemeran Putri Duyung, dirangkum dari Instagram @inyong_ipartok dari Instagramnya oleh Liputan6.com, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belasan tahun berlalu, begini potret terbaru Ipartok Gombong pemeran Inyong di Putri Duyung.

3 dari 7 halaman

2. Perannya begitu ikonik dan masih diingat banyak orang ketika beradu akting dengan Ayu Azhari serta mendiang Wan Abud.

4 dari 7 halaman

3. Hingga kini, ia masih menggeluti dunia seni peran dengan membintangi film layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya di channelYouTube 'Ipartok Official' dan 'Gupax Official'.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, ia juga eksis dengan channel YouTube dengan nama channel APA ANANE.

7 dari 7 halaman

6. Aktivitas lainnya, Ipartok 'Inyong' juga salah satu orang yang masih melestarikan budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini