Sukses

Bak Teman Akrab, 6 Editan Foto Bersama Lionel Messi Ini Kocak

Kreasi editan netizen ini bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya Euro 2020, Copa America 2021 juga dihelat pada Juni 2021. Salah satu pemain yang sangat disorot di ajang Copa America 2021 adalah Lionel Messi. Kapten timnas Argentina ini memang menjadi sorotan karena ia memang dilabeli sebagai pemain terbaik dunia.

Sebagai pemain terbaik dunia, foto Lionel Messi sering menjadi sasaran edit oleh para netizen Tanah Air. Seperti editan foto yang dilakukan oleh Victor Ahmad di akun Instagram @victorahmadd dan Syaril Ramadan di akun @srdesignart yang menampilkan kreasi editan foto bersama dengan Lionel Messi.

Editan foto pemain yang identik dengan nomor 10 itu berhasil mengundang gelak tawa. Apalagi editan foto tersebut memperlihatkan Victor dan Syahril bak sahabat dekat. Kekocakan editan foto ini berhasil membuat warganet terhibur dengan kreasi yang imajinatif tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto bersama Lionel Messi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto bersama Lionel Messi bak sahabat dekat, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan bagai kepompong~

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah saling tatap coba.

4 dari 7 halaman

3. Ciye menjadi saksi Messi jadi pemain terbaik dunia ciye.

5 dari 7 halaman

4. Renang bersama Messi memang seru-seru gimana gitu.

6 dari 7 halaman

5. Kalau galau, bisa cerita ke Syahril ya Mess..

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, editan foto saat Messi jadi rekrutan anyar PSS Sleman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.