Kakek Ini Keliling Naik Vespa Pakai Seragam SMA, Mengenang Masa Muda

Oleh Arini Nuranisa pada 18 Jun 2021, 18:10 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 18:10 WIB
Kakek Ini Keliling Naik Vespa Pakai Seragam SMA, Netizen: Lagi Nostalgia
Perbesar
Kakek naik vespa pakai seragam SMA. (TikTok/@irsyad.syarif/Ivan Ivankovic from Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Fase kehidupan seseorang yang paling menyenangkan adalah masa-masa di sekolah. Khususnya saat duduk di bangku SMA. Waktu di mana kita bisa punya teman banyak yang asyik buat diajak nongkrong bareng dan bersama-sama melakukan hobi.

Tipe-tipe anak SMA pun bermacam-macam. Mulai dari yang terkenal rajin, tukang bolos, bahkan yang membentuk circle pertemanan sendiri alias geng. Namun setelah lulus dan memiliki kepentingan masing-masing, semua itu hanya tinggal kenangan. 

Seperti yang dirasakan oleh seorang kakek dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @irsyad.syarif pada Kamis (17/6/2021). Usai dibagikan, video yang menampilkan seorang kakek sedang mengendarai vespa itu mencuri perhatian warganet.

Dilansir dari laman TikTok @irsyad.syarif, berikut Liputan6.com ulas video seorang kakek yang mengendarai vespa klasik, Jumat (18/6/2021).

Nostalgia Pakai Seragam SMA

Kakek Ini Keliling Naik Vespa Pakai Seragam SMA, Netizen: Lagi Nostalgia
Perbesar
Kakek naik vespa pakai seragam SMA. (TikTok/@irsyad.syarif)

Lokasi kejadian berada di Bangka. Video itu direkam saat si pengunggah sedang berlibur di sana. Tampak seorang kakek yang sedang mengendarai vespa klasik dengan santai berada di depan mobil sang perekam.

"Iya ini di Bangka bang, sapa tau ada yang kenal kakeknya salamin ya sehat sehat. Kebetulan lagi main di Bangka aja ini," ungkap pengunggah.

Menurut si perekam, kakek tersebut mengendarai vespa dengan memakai seragam SMA. Hal itu lah yang kemudian menjadi sorotan. Tak sedikit dari warganet yang menduga bahwa sang kakek memiliki banyak kenangan dengan vespanya saat duduk di bangku SMA.

"Di jalan liat kakek-kakek naik vespa pake baju seragam SMA. Lagi nostalgia kali ya beliau, sehat sehat kakek yang naik vespa," tulis pengunggah dalam video.

Video yang telah ditonton lebih dari 571 ribu kali itu telah mendapat 118,7 like dari pengguna TikTok. Beberapa warganet pun memberikan pendapat bahwa masa-masa SMA memang tak terulang dua kali dalam hidup.

Respons Warganet

@irsyad.syarif

@ariefmuh apakah ini gara gara bang arief? 😁

♬ original sound - Uya Kuya - Uya Kuya

Video seorang kakek mengendarai vespa dengan seragam SMA itu pun banjir berbagai respons dari warganet. Banyak yang menduga jika kakek tersebut sedang rindu dengan masa SMA-nya dan sedang bernostalgia.

"Pasti si kakek sama vespanya pasti banyak kenangan dan momennya pas si kakek SMA," duga akun standar ngantuk.

"Dan dia gatau kemana sahabat-sahabatnya sekarang, dia hanya bisa membayangkan masanya pada saat itu," tulis akun jh.

"Pasti beliau lewat jalan yang sama, lewat jalan yang penuh kenangan sama vespanya dan seragam putih abunya," tulis akun mas alip.

"Kakek itu dulu pasti Dilan," canda akun user4326776433556765433.

Lanjutkan Membaca ↓