Sukses

6 Posisi Pewangi Ruangan di Kendaraan Ini Malah Bikin Penumpang Mual

Bukannya wangi, pewangi ruangan ini malah bikin yang naik mobil jadi mual.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang posisi pemasangan pewangi ruangan di kendaraan yang bikin para penumpang merasa mual-mual.

Mulai dari pemasangan banyak pewangi ruangan di angkot hingga ada memasang 5 pewangi ruangan dengan varian wangi yang berbeda di mobil, menjadi bukti posisi pewangi ruangan ini malah bikin mual penumpang. Penumpang hanya bisa menahan diri ketika naik ke mobil dengan pewangi ruangan yang berlebihan.

Pewangi ruangan memang harusnya dipakai sewajarnya. Jika dipakai terlalu banyak malah akan membuat mual para penumpang. Efeknya, para penumpang yang terganggu mengabadikan pewangi ruangan yang ada di kendaraan dan menyebarluaskan ke media sosial hingga viral.

Penasaran kan dengan posisi pewangi ruangan di kendaraan yang bikin penumpang mual? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, posisi pewangi ruangan di kendaraan yang bikin penumpang mual, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi si mbak memperlihatkan bahwa pewangi ruangan sangat mengganggu.

3 dari 7 halaman

2. Bus dengan aroma wangi jeruk yang malah bisa bikin penumpang mual.

4 dari 7 halaman

3. Perang pewangi ruangan nih guys, mencari yang terwangi.

5 dari 7 halaman

4. Aroma jeruknya hmmmm mantap~

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya ketika supir bus ingin merasakan wangi-wangian.

7 dari 7 halaman

6. Wangi sih, tapi kalau masangnya banyak malah bikin mual pak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini