Sukses

Tetap Mesra, 6 Foto Ini Jadi Bukti Cinta Sejati Kakek Nenek Tak Pernah Luntur

Foto mesra kakek ini jadi bukti adanya cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang foto-foto mesra kakek nenek. Foto mesra kakek nenek ini menjadi bukti adanya cinta sejati meski kulit sudah keriput.

Mulai dari kakek nenek yang tampak mesra setelah belanja bersama hingga momen kakek ingin memberikan bunga ke nenek, menjadi bukti foto kakek nenek yang tetap harmonis ini curi perhatian. Momen romantis di usia tua ini membuat banyak orang percaya bahwa cinta sejati tidak akan pernah luntur.

Saking curi perhatiannya, kakek nenek yang sedang bermesra-mesraan diabadikan dan fotonya disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto kakek nenek yang menunjukkan cinta sejati ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang baper melihat foto kakek nenek yang tetap mesra tersebut.

Penasaran kan melihat foto kakek nenek yang tetap mesra? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto yang menjadi bukti cinta sejati tidak pernah luntur, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si cucu yang jomblo auto iri sama kakek neneknya yang kencan saat makan siang.

3 dari 7 halaman

2. Ciye nenek mau dikasih bunga sama kakek ciye~

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah kakek nenek, tapi yang namanya mesra ke pasangan tetap tanpa batasan.

5 dari 7 halaman

4. Duh, jadi ingin dipeluk juga~

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau foto ini memperlihatkan kakek nenek yang mesra seperti layaknya prewedding.

7 dari 7 halaman

6. Semoga kalian semua bisa kayak gini ya guys, tetap mesra sampai kakek nenek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.